OUR NETWORK

Killer Toon, Cerita Komik Misterius yang Bisa Membunuh Orang Hidup

foto via hancinema.net

Saat malam Jumat tiba, salah satu kegiatan yang bikin hari makin mencekam adalah dengan membaca webtoon horor. Lampu dimatikan, mode getar diaktifkan, makin nendang tuh seramnya. Kalo kamu tertarik, kamu bisa nonton film yang berjudul Killer Toon ini saja, guys!

Film bergenre horor plus gory yang berdarah-darah berdurasi 104 menit ini ceritanya mindblowing luar biasa. Kalo kamu nggak suka nonton adegan yang disturbing, sepertinya ini yang akan menguji nyalimu.

Lee Si Young sebagai Ji Yoon

foto via hancinema.net

Uhm Ki Joon sebagai Detektif Lee

foto via hancinema.net

Moon Ga Young sebagai Seo Hyun

foto via hancinema.net

Film yang pertama kali dirilis pada 2013 ini menceritakan tentang Ji Yoon, seorang komikus webtoon yang laris dengan cerita horornya. Nggak disadari, semua cerita yang digambarnya adalah kisah pembunuhan yang terjadi di dunia nyata.

foto via hancinema.net

Kasus pertama adalah ketika editor webtoonya meninggal secara tiba-tiba di kantor pada dini hari. Sebagai orang yang terakhir berkomunikasi dengan sang editor, Ji Yoon pun diselidiki oleh detektif Lee.

foto via hancinema.net

Ji Yoon pun berkilah ketika dituduh sebagai pembunuh. Kondisi psikisnya juga seperti berada di antara sadar dan tidak. Dia tidak lagi bisa membedakan mana fantasi dan realita. Saat ditanya bagaimana bisa komiknya sama persis dengan kejadian pembunuhan, dia mengaku hanya menjiplak dari e-mail seseorang.

foto via hancinema.net

Saat dicek IP address dari sang pengirim, terkuak bahwa e-mail-nya berasal dari rumah lamanya yang dia tinggali dengan Seo Hyun. Seo Hyun yang bisa melihat dan mendengar cerita dari arwah getayangan, memvisualisasikan ceritanya dalam komik.

foto via hancinema.net

Ji Yoon yang saat itu serakah menjiplak dan mengirimkan komik milik Seo Hyun ke lomba komik dan menang. Sayangnya, Seo Hyun mencegah Ji Yoon untuk mempublikasikan cerita para arwah. Inilah yang bikin para arwah bisa membunuh manusia. Tapi Ji Yoon malah membunuh Seo Hyun.

foto via hancinema.net

Di tengah penyelidikan, Detektif Lee menemukan fakta bahwa Ji Yoon membunuh Seo Hyun. Saat itu juga, terkuaklah cerita yang disembunyikan oleh anak buahnya. Inilah yang membuat Detektif Lee tiba-tiba berubah menjadi pembunuh juga.

Jika kamu diceritakan di webtoon bikinan Ji Yoon, tidak lama lagi kematian akan menjemput. Hiii, seram! Udah siap untuk nonton dan dibikin kaget di setiap adegan Killer Toon, guys?

Comments

Loading...