Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Kim Chae Won dan Sakura Dikabarkan Akan Bergabung Dengan HYBE Labels

Dua mantan member girl group terkenal IZONE dikabarkan akan segera debut namun dibawah naungan salah satu agensi besar HYBE Labels.

Kim Chae Won dikabarkan akan bergabung dengan HYBE Labels.

Pada hari ini, tanggal 17 Agustus 2021, media Korea Star News melaporkan bahwa mantan member dari IZONE yaitu Kim Chae Won, akan bergabung dengan agensi HYBE Labels.

Dilansir dari Star News, Kim Chae Won dilaporkan sedang dalam tahap untuk mempertimbangkan bergabung atau tidaknya ia ke HYBE Labels.

Kim Chae Won diketahui akan menjadi salah satu anggota girl group yang debut di agensi Source Music yang juga dibawah naungan perusahaan HYBE LABELS.

Sakura sempat dilaporkan akan bergabung, namun terhalang karena suatu hal.

Selain berita mengenai Kim Chae Won ini, ada juga berita dari mantan member girl group IZONE yang berasal dari Jepang yaitu Miyawaki Sakura.

Miyawaki Sakura yang merupakan mantan member IZONE yang berasal dari Jepang juga dikabarkan sedang dalam proses untuk bergabung dengan HYBE Labels.

Ia dilaporkan dalam tahap mempertimbangkan untuk perekrutan girl grup dibawah HYBE Labels, namun sayangnya tertunda karena kesulitan dalam negosiasi dengan HYBE Labels dan pihak agensi Jepang.

Source: media Korea Star News

Latest Posts

Don't Miss