Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Kim Chae Won dengan Profesional Menjawab Pertanyaan Reporter Tentang Comeback Pertama LE SSERAFIM Setelah Kepergian Kim Garam

Girl group rookie Source Music, LE SSERAFIM, mengungkapkan kepercayaan diri mereka pada mini album baru mereka ‘ANTIFRAGILE.’

Album ‘ANTIFRAGILE’ menekankan pentingnya kepercayaan diri dan kekuatan pribadi yang memungkinkan para member untuk bangkit kembali dalam menghadapi kesulitan. Khususnya, mini album terbaru yang dirilis oleh mereka pada tanggal 17 Oktober ini telah menarik banyak perhatian sejak pengumuman tersebut karena ini akan menjadi album pertama yang akan dirilis oleh grup tersebut sebagai grup beranggotakan lima orang.

Pada hari perilisan album, LE SSERAFIM mengadakan media showcase comeback untuk ‘ANTIFRAGILE’ di gedung konser Universitas Yonsei. Pada hari itu, para member menjawab berbagai pertanyaan wartawan dan salah satu dari mereka meminta grup tersebut untuk membagikan perasaan mereka saat melakukan comeback pertama mereka sebagai grup beranggotakan 5 orang, setelah kepergian Kim Garam.

Ketika pertanyaan itu diajukan, para member bisa terlihat dengan jelas ragu-ragu dan diam sejenak. Namun sang leader Kim Chae Won, bagaimanapun, menangani situasi dengan baik, ia mengambil mikrofon dan menjawab, “Kami mempersiapkan mini album kedua kami dengan ketekunan yang sama seperti merilis album debut kami. Kami ingin membuat comeback yang lebih kuat dari sebelumnya. Menurut kami itu yang paling penting untuk menunjukkan kepada para fans kami yang menunggu kami dan mencintai sisi baik kami. Kami menghabiskan lebih banyak waktu dengan rekaman dan latihan.”

Jika kamu belum nonton MV terbaru LE SSERAFIM “ANTIFRAGILE”, kamu bisa menontonnya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss