Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher Dirumorkan Sedang Berkencan, Agensi Beri Tanggapan

Pada 12 Oktober, seorang pengguna Twitter anonim mengklaim bahwa member Kep1er, Kim Dayeon, dan member Ciipher, Won, sedang berkencan.

Pengguna Twitter itu menyertakan berbagai foto yang diduga membuktikan bahwa kedua idol rookie itu berkencan. Foto-foto tersebut menunjukkan bahwa keduanya berada di lokasi yang sama pada waktu yang sama, mengenakan kemeja yang sama, dan memiliki barang couple yang serasi seperti casing ponsel. Juga, banyak yang mengklaim bahwa foto latar belakang ponsel Dayeon adalah foto yang sama persis yang diambil oleh Won.

Ciipher adalah boy group yang debut pada 15 Maret 2021, dan Kep1er juga merupakan girl group rookie yang resmi debut pada 3 Januari 2022. Karena itu, banyak netizen yang kaget karena kedua idol rookie ini membuatnya sangat jelas berkencan ketika mereka harus fokus pada karir mereka.

Netizen berkomentar:

  • “Bukankah dia yang memiliki karakter kejam dan ambisius? Dia seperti itu dalam ingatanku…mengapa dia membuatnya begitu jelas bahwa dia berkencan padahal dia masih rookie?”
  • “Mereka seharusnya tidak membuatnya begitu jelas bahwa mereka berkencan … mengapa mereka membuatnya begitu jelas bahwa mereka berkencan?”
  • “Ada begitu banyak idol jadi menurutku mereka harus berada di agensi yang sama atau memiliki tempat di mana mereka berhubungan untuk menjadi teman, tapi sepertinya industri hiburan lebih kecil dari yang kukira”
  • “Bagaimana dia bisa melakukan ini sebelumnya comeback-nya”
  • “Ini sebenarnya sangat tidak terduga bahwa Kim Dayeon yang ketahuan berkencan bukan member lain”
  • “Bagaimana rookie bisa seperti itu?”
  • “Mereka menipu para fans mereka.”

Tanggapan Agensi

Menanggapi rumor tersebut, CJ ENM menyatakan atas nama member Kep1er, “Sulit untuk memberikan tanggapan karena ini masalah pribadi.” Sementara itu, agensi Ciipher, RAIN Company juga mengatakan, “Sulit untuk mengonfirmasi detail terkait rumor kencan. Kami menghormati privasi pribadi artis kami.”

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss