Senin, Februari 26, 2024

Latest Posts

Kim Doyeon Weki Meki Sembuh Dari Cedera Pergelangan Tangan

Salah satu member dari girl group populer WEKI MEKI yaitu Kim Doyeon dilaporkan sudah sembuh dari cedera pergelangan tangan yang ia alami.

Alami cedera pergelangan tangan sejak pekan lalu.

Pekan lalu, Kim Doyeon yang merupakan idol dan member dari girl group populer WEKI MEKI dilaporkan mengalami cedera pada pergelangan tangannya.

Beberapa media Korea Selatan mengabarkan bahwa Kim Doyeon cedera pergelangan tangan saat melakukan kegiatannya.

Disaat yang bersamaan ketika berita tersebut beredar, agensi yang menaungi karir WEKI MEKI menyatakan bahwa memang benar Kim Doyeon Dia terluka pergelangan tangannya saat melakukan aktivitas yang telah dijadwalkan sebelumnya. 

Dinyatakan sudah sembuh.

Kemudian, baru – baru ini, pada tanggal 10 November 2021, agensi yang menaungi karir WEKI MEKI yaitu Fantagio mengumumkan bahwa Kim Doyeon sudah sembuh dari cederanya. Berikut adalah pernyataan resmi dari Fantagio mengenai Kim Doyeon:

“Halo. Ini Fantagio.

Ini adalah pemberitahuan mengenai cedera pergelangan tangan anggota Weki Meki Kim Doyeon.

Dia terluka pergelangan tangannya saat melakukan aktivitas yang dijadwalkan minggu lalu, dan dia segera mengunjungi rumah sakit. Sebagai hasil dari pemeriksaan medis menyeluruh, dia didiagnosis dengan patah tulang pergelangan tangan kiri.

Dia akan menerima perawatan rawat jalan dan istirahat yang cukup sambil mengikuti instruksi dokter untuk memakai gips dan pelindung pergelangan tangan sampai dia sembuh. Partisipasinya dalam promosi mini album kelima akan diputuskan setelah melihat status pemulihannya.

Kami meminta pengertian Anda dalam menimbulkan kekhawatiran karena berita yang tiba-tiba. Kami akan terus memprioritaskan kesehatan artis kami dan melakukan upaya penuh kami untuk pemulihan cepat artis kami.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss