OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Kim Go Eun Berbicara Tentang Seperti Apa Para Pemeran “Goblin” Sesungguhnya di Lokasi Syuting dan Persahabatan Abadi Mereka

Pada episode 15 Agustus “Happy Together,” Kim Go Eun berbicara tentang persahabatan antara para pemeran drama “Goblin” tvN! Ketika menyebutkan bagaimana dia tahu MC “Happy Together” Jo Se Ho, Kim Go Eun juga berbicara tentang para pemeran “Goblin”.

“Aku dihubungi oleh Gong Yoo dan Lee Dong Wook yang menyarankan agar kami minum bersama untuk pertama kalinya,” katanya. “Aku sedang dalam perjalanan untuk bertemu seorang teman jadi aku mampir sebentar, dan Jo Se Ho ada di sana.”

Dia berbagi bahwa dia masih dekat dengan para pemeran “Goblin” dan menambahkan bahwa dia juga sering pergi ke rumah Yoo In Na.

Host bertanya kepadanya tentang komentar yang dibuat bahwa pemeran “Goblin” memiliki persahabatan “show window”, yang berarti mereka berpura-pura dekat untuk pencitraan.

“Para aktor senior dalam tim ‘Goblin’ memiliki cara yang sama untuk bercanda,” jelasnya. “Jadi kalau aku makan, seseorang akan berjalan sambil pergi, ‘Kamu makan lagi?!'” katanya sambil tertawa. “Mereka benar-benar iseng dan suka bercanda. Tapi jika aku makan dan mereka datang dan pergi ‘Apa enak? Makan yang banyak,’ maka aku berpikir ‘Oh ini untuk video behind the scene.'”

Dia tertawa dan menunjukkan kembali bagaimana mereka datang dan mengipasi dia dan bertanya apakah dia kepanasan. Karena dia tahu itu untuk direkam, jadi dia tersenyum lebar dan berkata, “Aku baik-baik saja.” Ketika ditanya bagaimana dia bereaksi tanpa kamera di sekitarnya, dia akan mengatakan sesuatu seperti, “Tentu saja aku kepanasan. Apa aku akan kedinginan di musim panas?”

Jung Hae In juga muncul di “Goblin” sebagai orang yang ditaksir Kim Go Eun. Jung Hae In berkata, “Aku benar-benar berterima kasih padanya. Go Eun sedang syuting banyak adegan jadi dia benar-benar sibuk, dan aku hanya muncul sebentar. Go Eun pasti lelah, tapi dia merawatku dengan baik. Dia merawat semua staf juga. Juga ketika kami berpisah, dia berkata kepadaku, “Jika kita memiliki kesempatan lain kali, aku akan melihatmu di set.” Kata-kata itu sangat bagus untukku dan memberiku kekuatan. ”

Sumber: (1)

Comments

Loading...