Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Berbicara Tentang Drama Mereka “Yumi’s Cells,” dan “Cells” Apa yang Mereka Inginkan

Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun memiliki chemistry yang mengharukan dalam pemotretan bersama Elle Korea untuk edisis Oktober!

Selama pemotretan, Kim Go Eun memimpin suasana dengan energi yang menyegarkan saat kedua aktor menunjukkan chemistry manis mereka. Dalam wawancara berikutnya, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun berbicara tentang drama perdana mereka baru-baru ini yang berjudul “Yumi’s Cells.”

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells” bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Kim Go Eun memainkan peran bernama Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya, sementara Ahn Bo Hyun berperan sebagai pengembang game yang jujur, Goo Woong.

Seumuran dengan karakter yang dimainkan

Mengenai usia mereka yang mirip dengan karakter yang mereka mainkan, Kim Go Eun mengatakan, “Menjadi seumuran dengan karakter secara alami menciptakan kesamaan. Dari sudut pandang aktris, ini adalah keuntungan. Saya bertanya kepada teman-teman karyawan kantor saya tentang ini dan itu, seperti apa yang ada di meja kantor dan apa arti keberadaan bos bagi mereka.”

Ahn Bo Hyun mengatakan, “Penampilan sel yang dihasilkan dengan animasi 3D itu unik, tapi jujur, cerita Yumi dan Woong itu sendiri adalah kehidupan sehari-hari yang realistis. Saat mendengarkan cerita orang-orang di sekitarku yang menyukai webtoon aslinya, mereka berbagi bahwa mereka merasa seperti tumbuh bersama dengan Yumi.”

“Sel” yang diinginkan

Ketika ditanya apakah ada “sel” yang diinginkan para aktor untuk diri mereka sendiri, Kim Go Eun mengungkapkan, “Saya menghormati orang yang melakukan sesuatu setiap hari secara konsisten baik itu berolahraga atau belajar. Bahkan ketika saya dipenuhi dengan hasrat untuk sesuatu, hal itu cenderung mereda dengan cepat, jadi saya membutuhkan Sel Rajin.” Ahn Bo Hyun mengatakan, “Saya tidak berpikir saya sangat lucu secara biasa, jadi saya ingin memiliki Sel Humor.”

Kedua aktor tersebut juga mengungkapkan perasaan mereka saat mulai merasa dekat dengan seseorang. Kim Go Eun menjawab, “Ketika orang lain mengalami sesuatu yang bahagia atau sedih, ada kalanya hatiku benar-benar tenggelam dalam situasi dan emosi itu. Saat itulah saya menyadari bahwa saya sangat menyukai orang itu.” Ahn Bo Hyun berkomentar, “Seiring bertambahnya usia, semakin sulit untuk mengungkapkan kekhawatiran kita kepada seseorang. Terlepas dari itu, ada orang yang memberi tahu saya tentang kesulitan dan kisah pribadi mereka. Saat itulah saya merasa sudah dekat dengan mereka.”

Latest Posts

Don't Miss