OUR NETWORK

Kim Go Eun dan Jung Hae In Rayakan Rekor Penonton 1 Juta “Tune In For Love”

Film “Tune In For Love” berhasil mencetak rekor terbaru. Film retro melodrama yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jung Hae In mencatatkan lebih dari 1 juta penonton. Menjadikan film tersebut sebagai Korean melodrama pertama tahun ini yang meraih pencapaian tersebut.

Demi merayakan pencapaian 1 juta penonton dan juga rekor baru untuk “Tune In For Love”, kedua pemeran utama pun melakukan hal yang spesial. Kim Go Eun dan Jung Hae In secara spesial mengunggah pesan dengan tulisan tangan sebagai ucapan terima kasih pada pera penonton film retro melodrama ini.

“Tune In For Love” merupakan film yang menceritakan tentang dua orang yang secara tak sengaja bertemu. Salah satunya melalui lagu di sebuah siaran radio. Demi bisa mendapatkan pertemuan kembali, keduanya pun berusaha mendapatkan frekuensi yang pas untuk satu sama lain.

https://www.instagram.com/p/B2GowhQlzwe/?utm_source=ig_embed

Melalui akun Instagram CGV Arthouse, Kim Go Eun dan Jung Hae In bersama kru mengucapkan terima kasih untuk raihan 1 juta penonton. Keterangan pada foto berbunyi, “‘Tune in for Love’ telah melampaui satu juta penonton bioskop! Terima kasih untuk semua anggota audiens kami. Kami di sini untuk berbagi pesan tulisan tangan terima kasih dari Kim Go Eun dan Jung Hae In!”

Kim Go Eun berkata, “Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda, ‘Tune in for Love’ akhirnya telah melampaui satu juta penonton bioskop! Terima kasih, sangat, dan aku mencintaimu.”

Sedangkan Jung Hae In menulis, “Terima kasih kepada kalian semua yang menonton film ini, kami telah melampaui satu juta penonton bioskop! Hormat kami, terima kasih.”

Comments

Loading...