OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Kim Heechul, Soyou, P.O, dan Lee Soo Geun Dikonfirmasi Menjadi Host Dating Show Baru

Kim Heechul Super Junior, Soyou, P.O Block B, dan Lee Soo Geun akan bergabung bersama di variety show kencan baru KBS. Pada tanggal 14 Juni, KBS mengumumkan bahwa keempat bintang itu telah dikonfirmasi sebagai MC untuk acara “Some-vival 1 + 1” (judul literal), sebuah dating show yang akan menampilkan cowok dan cewek jomlo yang mencari cinta saat mereka berbelanja bersama di pasar.

Nggak seperti dating show lainnya yang pernah tayang sebelumnya, “Some-vival 1 + 1” akan mencocokkan pasangan sepenuhnya berdasarkan selera dan preferensi mereka. Selain itu, pasangan yang baru terbentuk perlu berbagi preferensi yang sama untuk “bertahan” di acara itu tanpa dieliminasi.

Soyou, yang sukses besar di tahun 2014 dengan lagu “Some”, membuatnya menjadi host yang cocok banget untuk acara baru ini, mengungkapkan kecemburuannya terhadap peserta acara selama proses syuting. Penyanyi itu kabarnya membuat semua orang tertawa dengan mengaku secara terbuka, “Aku ingin tampil di acara ini juga sebagai peserta, jadi aku juga bisa dicocokkan dengan seseorang melalui preferensiku.”

Produser “Some-vival 1 + 1” berkomentar, “Karena kita hidup di zaman di mana orang harus memiliki selera yang sama dalam berbelanja dan bepergian agar dapat terhubung, daya tarik acara kami adalah bahwa hal itu mengharuskan [peserta] untuk berhubungan dengan satu sama lain dengan hanya bergantung pada selera dan preferensi mereka.”

Mereka melanjutkan, “Kami akan memberikan keseruan yang berbeda kepada pemirsa dengan mencari tahu jenis sinergi apa yang dihasilkan dari menghubungkan orang dengan selera dan minat mereka, yang bertentangan dengan penampilan luar mereka.”

“Some-vival 1+1” akan tayang perdana pada 26 Juni pukul 11:10 p.m. KST.

Apakah kamu tertarik untuk nonton acara yang dipandu Heechul, Soyou, P.O, dan Lee Soo Geun ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...