Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Kim Heechul Tanggapi Kritikan Mengenai Komentator Berbahaya Setelah Kematian Sulli dan Goo Hara

Kim Heechul membagikan pandangannya setelah menerima kritik atas komentar yang diberikan di episode “7.7 Billion in Love.” Di program acara tersebut, Heechul menyebut mengenai bagaimana para komentator berbahaya bertindak setelah kematian Sulli dan Go Hara, yang merupakan sahabat dekatnya.

Pada 20 April, JTBC menayangkan program talk show “7.7 Billion in Love.” Di program ini, pembawa acara dan bintang tamu membicarakan mengenai komentator jahat. Kim Heechul sebagai salah satu dari panelis lantas mengungkap pandangannya mengenai komentator jahat yang bertindak setelah kematian kedua sahabatnya, Sulli dan Go Hara.

Ia berkata dirinya merasa marah karena pria dan wanita bertentangan dan saling menyalahkan mengenai penyebab dari kematian Sulli dan Go Hara. Dia menyatakan bahwa pria telah melecehkan mereka secara seksual melalui komentar jahat dan wanita telah mempermalukan mereka dengan mengatakan bahwa mereka memalukan bagi wanita.

Disebutkan oleh Heechul, kemudian mereka saling menyalahkan satu sama lain.

Heechul juga berbagi kemarahannya tentang bagaimana orang-orang yang begitu jahat kemudian berkata, “Kami sangat sedih sehingga kami akan memperingati mereka.”

Setelah penayangan tersebut, kolumnis Wi Geun Woo memberikan kritikan kepada Kim Heechul.

Dia menulis, “Saya tidak bisa memahami kemarahan Kim Heechul, yang kehilangan dua rekan dekat. Tetapi almarhum Sulli tidak hanya memiliki komentator jahat pria tetapi juga komentator jahat wanita. Dan bahkan jika memang benar bahwa ada perubahan dalam sikap mereka, saya pikir itu salah penilaian untuk menggantikan ini sebagai ‘konflik antar gender’ dan mengatakan bahwa kedua belah pihak salah. Untuk lebih spesifik, memang benar komentator jahat pria dan wanita salah, tetapi itu adalah lompatan logis untuk menyimpulkan bahwa laki-laki dan perempuan salah dalam “konflik antara gender” berdasarkan alasan tersebut.”

Penulis melanjutkan, “Bahkan di bawah asumsi bahwa komentator jahat pria dan wanita sama-sama salah, argumen yang berpusat pada pria adalah apa yang disadari sebagai serangan resmi terhadap almarhum. Meskipun ada komentator jahat dari semua jenis kelamin, mayoritas dari mereka yang menghormati dan mendukung kehidupan Sulli adalah feminis perempuan.”

Dia menambahkan, “Sekali lagi, saya tidak berpikir bahwa saya dapat menilai kemarahan terpendam karena kehilangan seorang kolega dekat dan tidak memiliki niat sedikit pun untuk merendahkan kemarahannya yang terpendam. Tetapi saya tidak berpikir siapa pun harus berbicara atas nama almarhum yang tidak bisa lagi melakukannya, dan saya pikir pembacaan kritis semacam ini diperlukan.”

Mengomentari di bawah postigan tersebut, Heechul menjawab, “Hai tuan, apakah penting apakah komentator jahat atau penjahat itu laki-laki atau perempuan? Selain gender, jika Anda melakukan kejahatan, Anda adalah penjahat. Saya dan rekan-rekan lain yang dekat dengan mereka masih tidak bisa menyebutkan nama mereka dengan keras karena sedih dan menyebut mereka dengan hati-hati, tetapi siapa Anda menulis sesuatu seperti ini menggunakan almarhum?”

Heechul kemudian memposting di forum untuk penggemarnya di komunitas online DC Inside.

Pernyataan lengkapnya adalah di bawah ini:

Saya yakin ada penggemar yang sudah melihatnya, tetapi saya mengunggah posting karena semuanya bisa berantakan. Saya yakin orang-orang jelek akan mengerumuni akun Instagram saya atau di sini untuk mengeluarkan limbah.

Kemarin, kami membahas komentar jahat tentang “7,7 Miliar Cinta.” Seseorang mengatakan ini dan itu di akun media sosialnya, saya merasa kecewa membaca posting itu, dan saya menjawab berpikir bahwa saya tidak boleh menahan kali ini.

Yang masih belum saya dapatkan adalah, kontroversi bahwa “ZZAM VIBE” adalah misoginis. Orang-orang yang telah menjadi penggemar saya sejak lama dan penggemar penyanyi lain tahu bagaimana kafe online “Era Wanita” membuat desas-desus tentang saya dan banyak orang lainnya. Jadi saya menulis lirik, “Mereka mengatakan saya bolak-balik antara kebencian perempuan dan kebencian laki-laki,” tetapi mereka marah dan membuatnya seolah-olah saya adalah seorang misoginis.

Dan kemarin, saya berbicara tentang bagaimana komentator jahat mengatakan hal-hal yang berarti tanpa memandang jenis kelamin kepada dua teman saya dan kemudian saling menyalahkan mengatakan “wanita membunuh mereka,” atau “pria membunuh mereka” setelah mereka meninggal. Dan saya merasa jijik bahwa seorang penulis yang seorang reporter menggunakan almarhum sebagai senjata untuk berbagi pemikiran dan memperdebatkan yang benar dan yang salah, terlepas dari kenyataan bahwa dia seseorang tidak tahu mengapa almarhum mengalami masa sulit ketika hidup dan bahwa dia seseorang yang belum pernah mereka dengar.

Alasan mengapa saya menulis ini adalah…

Saya juga merasa kasihan kepada penggemar saya yang harus menanggapi rumor tak berdasar dan bertarung dengan semua jenis komentator jahat hanya karena menyukai selebritas bernama Kim Heechul.

Dalam beberapa hal, Anda dapat berpikir bahwa tidak ada yang akan terjadi jika saya tidak melakukan apa-apa. Jika saya tidak melakukan apa-apa, penggemar tidak perlu bertarung dengan sampah atau menanggapi.

Sangat nyaman hanya bertahan dan mengabaikan, tetapi saya benar-benar tidak berpikir benar bahwa orang-orang membuat cerita tentang almarhum menurut preferensi mereka.

Setelah kehilangan dua teman saya tahun lalu, saya berhenti begitu peduli tentang menjadi seorang selebriti. Meskipun saya seseorang yang ingin menjadi selebritas selamanya, saya memberi tahu agen saya bahwa saya ingin beristirahat selama beberapa bulan atau beberapa tahun, dan saya juga pergi ke konseling di sana-sini karena saya sangat lelah secara mental. Dan kemudian… Saya akan bekerja sebagai selebritas atau saya akan berhenti… Saya rasa itulah yang terjadi.

Tapi satu hal, saya meninggalkan pos di sini di mana banyak orang dapat dengan nyaman melihat ini karena saya selalu merasa bersyukur dan menyesal kepada penggemar yang menyukai saya. Tidak masalah di mana ini dibagikan.

Terakhir, silakan bagikan komentar jahat yang Anda lihat di komunitas ini (terutama dari “Era Wanita”). Saya menghukum mereka tanpa keringanan hukuman melalui pengacara pribadi saya.

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss