Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Kim Hye Soo Gambarkan Sosok Ratu yang Ia Perankan dalam “The Queen’s Umbrella”

Kim Hye Soo baru-baru ini memperkenalkan perannya di “The Queen’s Umbrella” dalam sebuah wawancara.

Drama sejarah mendatang tvN berjudul “The Queen’s Umbrella” adalah drama yang berpusat pada sistem pendidikan istana khusus dari Dinasti Joseon. Drama ini akan mengikuti konflik di dalam istana yang sedang berusaha mencari pangeran yang tepat untuk kerajaan. Kim Hye Soo akan berperan sebagai ratu Im Hwa Ryung, istri seorang raja besar dan ibu dari lima putra pembuat onar yang sudah lama menderita.

Drama ini akan menjadi proyek drama sejarah pertama Kim Hye Soo dalam hampir 10 tahun, setelah membintangi film  “The Face Reader,” (tahun 2013) dan drama sejarah pertamanya dalam dua dekade, setelah muncul dalam drama 2002 “Jang Hee Bin.” Aktris itu berbagi, “Meskipun Im Hwa Ryung bukan sosok yang ada di kehidupan nyata, yang biasanya terlihat dalam drama sejarah, Hwa Ryung langsung merebut hatiku. Alasan saya memilih ‘The Queen’s Umbrella’ sudah jelas. Saya memilih proyek ‘The Queen’s Umbrella’ karena ini adalah drama sejarah baru, memiliki cerita yang menarik, dan karena kekuatan karakter saya.”

Sosok Hwa Ryung

Ketika menggambarkan sosok Im Hwa Ryung, Kim Hye Soo berkomentar, “Hwa Ryung adalah seorang wanita dengan kekuatan cinta yang kuat dan merupakan karakter yang dengan senang hati menghalangi melindungi orang yang dia cintai.” Dia menjelaskan, “Tidak seperti ratu lain yang pernah kita lihat dalam drama sejarah yang khas, dia adalah karakter yang berperilaku aktif dan dengan jelas menyampaikan niat dan emosinya. Sampai-sampai dia dianggap ‘orang dengan kaki tercepat di istana.’”

Lanjut menggambarkan karakternya, Kim Hye Soo berkomentar, “Hwa Ryung, yang mengikuti aturan istana tapi tidak kuno, lebih terjaga daripada siapa pun di generasinya dan sangat intuitif namun tetap berhati-hati. Juga, dia lebih berani dan bergerak lebih cepat daripada orang lain. Selain itu, dia bahkan memiliki kecerdasan. Sosok Hwa Ryung ini muncul dalam berbagai skenario di setiap episode.” Dia menambahkan dengan bangga sambil tertawa, “Belum pernah ada ratu seperti ini sampai sekarang! Ibu tersibuk dari suatu bangsa dan ratu tercepat yang semua orang akan temui untuk pertama kalinya.”

Drama “The Queen’s Umbrella” akan tayang 15 Oktober mendatang.

Latest Posts

Don't Miss