OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Kim So Hyun, Jang Dong Yoon, dan Lainnya Tunjukkan Chemistry Kuat Saat Pembacaan Naskah Pertama Drama Rom-Com Kolosal Mendatang

foto via soompi

Pada 13 Agustus, drama KBS2 mendatang “Tale of Nok-Du” merilis foto-foto dari pembacaan naskah pertama yang dilakukan oleh para pemeran.

“Tale of Nok-Du,” adalah drama rom-com kolosal yang berdasarkan pada webtoon, yang bercerita tentang romansa unik antara seorang pria bernama Jeon Nok Du (diperankan oleh Jang Dong Yoon), yang menyamar sebagai seorang wanita untuk memasuki sebuah komunitas wanita misterius, dan seorang calon gisaeng bernama Dong Dong Joo (diperankan oleh Kim So Hyun), yang menginginkan apa pun selain menjadi seorang gisaeng (wanita penghibur).

Para aktor memiliki hari pertama pembacaan skrip resmi yang sukses sebagai karakter mereka. Jang Dong Yoon sebagai Nok Du, yang dibebani dengan tugas sulit menyamar sebagai seorang wanita, dan Kim So Hyun sebagai Dong Dong Joo, seorang wanita yang tidak bisa tinggal diam di hadapan ketidakadilan.

Aktor Kang Tae Oh membaca untuk peran Cha Yul Mu, karakter baru yang tidak ada dalam webtoon asli yang akan mengguncang hubungan antara para pemeran utama.

Sebuah sumber dari drama mengatakan, “Kerja tim antara para aktor muda lebih sempurna daripada yang bisa kita bayangkan, dan penampilan para aktor veteran pun juga luar biasa. Silakan nantikan komedi romantis Joseon yang akan datang, yang menambahkan elemen baru pada kisah hebat dari karya aslinya.”

“Tale of Nok-Du,” yang juga dibintangi aktor-aktor seperti Jung Joon Ho, Kim Tae Woo, Lee Seung Joon, dan banyak lagi, akan tayang perdana pada 30 September mendatang. Nantikan ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...