Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram Terlibat Dalam Cinta Segitiga Dalam Poster Untuk Drama Baru “Love Alarm”

Seri original Netflix mendatang “Love Alarm” telah meluncurkan poster karakter baru dari ketiga pemeran utamanya; Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram.

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, “Love Alarm” adalah drama romantis yang diatur dalam realitas alternatif di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi yang mengingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan untuk mereka. Drama ini akan menceritakan kisah para pemuda dan pemudi yang mencari cinta di dunia di mana hampir semua orang hanya mengandalkan aplikasi untuk mengekspresikan perasaan mereka.

Pada tanggal 2 Agustus, drama yang akan datang ini merilis tiga poster baru yang memperkenalkan pemirsa ke tiga pemeran utamanya, dengan masing-masing poster bertuliskan, “Sebuah dunia di mana kamu nggak akan bisa menyembunyikan kesepian.”

Kim So Hyun

Poster Kim So Hyun menunjukkan karakternya Kim Jo Jo yang tampak berkonflik saat dia berbaring di tempat tidur dengan aplikasi “love alarm” yang mengubah hidup dihidupkan. Tulisan itu mengisyaratkan pikiran Kim Jo Jo yang tersiksa, yaitu, “Menyukai seseorang … apa artinya itu, sebenarnya?”

Song Kang

Poster Song Kang menampilkan aktor itu yang berperan sebagai murid populer Hwang Seon Oh, yang lebih tertarik pada Kim Jo Jo daripada banyak gadis yang menyukainya. Poster mengungkap Hwang Seon Oh yang tenggelam dalam pikiran dengan tulisannya yang berbunyi, “Bunyikan alarmku.”

Jung Ga Ram

Terakhir, Jung Ga Ram terlihat tersiksa sebagai karakternya Lee Hye Young, yang terpaksa melihat Hwang Seon Oh — sahabat karibnya yang sudah lama yang seperti saudara baginya — jatuh cinta pada Kim Jo Jo, gadis yang paling ia sukai. Keterangan dalam posternya bertanya dengan putus asa, “Apakah ada cara untuk berhenti menyukai seseorang?”

“Love Alarm” saat ini dijadwalkan akan dirilis di Netflix pada 22 Agustus. Sementara itu, kamu bisa nonton teaser pertamanya di sini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss