Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Kim Jae Hwan Dikonfirmasi Comeback Bulan Ini

Salah satu solois pria yang merupakan mantan anggota boy group populer WannaOne yaitu Kim Jae Hwan dilaporkan akan Comeback Desember.

Akan segera comeback bulan ini.

Kim Jae Hwan yang merupakan mantan anggota WannaOne yang saat ini berkarir dalam dunia musik sebagai penyanyi solo dilaporkan akan segera melaksanakan comeback.

Berbagai media Korea melaporkan bahwa Kim Jae Hwan akan segera melaksanakan comeback resminya pada bulan Desember. Pada tanggal 1 Desember, Swing Entertainment mengkonfirmasi:

“Kim Jae Hwan akan merilis mini album keempatnya pada tanggal 27 Desember. Judul lagu album tersebut akan ditampilkan untuk pertama kalinya di konser solonya dari tanggal 24 hingga 26 Desember.”

Akan laksanakan konser solo.

Kim Jae Hwan bersiap untuk konser solonya “歡迎 : ” (terjemahan literal: “Selamat datang”) dari 24 hingga 26 Desember di Seoul Jangchung Municipal Stadium. Ini akan menjadi konser offline pertamanya dalam dua tahun. 

Konser tersebut nantinya juga akan diadakan di kota-kota lain, termasuk Daegu, Busan, dan Seongnam. Ini akan menjadi comeback pertama Kim Jae Hwan sejak merilis mini album ketiganya, ‘Change’ pada bulan April.

Kim Jae Hwan juga akan bersatu kembali dengan Wanna One di Mnet Asian Music Awards 2021 pada 11 Desember.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss