OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Kim Jae Hwan, MAMAMOO, dan fromis_9 Batal Tampil di K-Asian Festival 2019 Karena Alasan Ini

Pada 1 Agustus, K-Asian Festival 2019 (KAF) telah mengungkapkan susunan line-up untuk konser K-pop pertama mereka yaitu WINNER, HyunA, BTOB, MAMAMOO, MOMOLAND, Kim Jae Hwan, KARD, GWSN, CLC, dan fromis_9.

Disponsori oleh Kota Incheon dan diselenggarakan oleh Sirius Media dan K-ART, KAF 2019 melibatkan konser hip hop pada 23 Agustus, konser keluarga pada 24 Agustus, dan konser K-pop pada 25 Agustus. Semua konser akan diadakan di Stadion Utama Asiad Incheon.

Namun pada 13 Agustus, 3 dari 10 line up konser K-pop yaitu Kim Jae Hwan, MAMAMOO, dan fromis_9  menyatakan batal tampil KAF 2019. Mereka pun telah merilis pernyataan resmi mengenai perubahan lineup itu.

Di bawah ini adalah terjemahan lengkap dari pernyataan mereka:

“Ini adalah pengumuman dari konser KAF.

Pertama, konser pada 25 Agustus akan berlangsung sesuai jadwal.

Namun sayangnya, penampilan MAMAMOO, Kim Jae Hwan, dan fromis_9 tidak akan terjadi sebagai akibat dari kesalahan agensi casting.

Sebagai penyelenggara [acara], kami sangat meminta maaf kepada penggemar karena menyebabkan masalah karena manajemen agensi casting yang ceroboh.

Sebagai penyelenggara, kami akan bertanggung jawab penuh atas pembatalan tiket yang diakibatkan oleh perubahan line-up.

Konser akan diadakan sesuai jadwal dengan artis yang tersisa dan artis tambahan. Biaya tambahan yang dihasilkan dari pembatalan tiket akan dikembalikan oleh panitia setelah menerima permintaan pengembalian dana mulai 16 Agustus.

Kami akan mengumumkan metode permintaan nanti, jadi harap ingat nomor reservasi Anda.

Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf atas manajemen kami yang buruk atas kesalahan agensi casting.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat konser yang sukses.”

RBW Entertainment memberikan pernyataan resmi bahwa MAMAMOO tidak akan tampil di KAF 2019. Di bawah ini adalah pernyataan agensi:

“Kami segera mengumumkan bahwa [penampilan MAMAMOO di] K-Asian Festival 2019, yang kami ungkapkan informasi pembelian tiket untuk hari ini (12 Agustus KST), telah dibatalkan karena keadaan penyelenggara. Kami meminta para penggemar untuk pengertian mereka, dan silakan hubungi Ticketlink terkait pengembalian uang untuk tiket.”

Agensi Kim Jae Hwan juga memberi pernyataan resmi dari pembatalan yang diterjemahkan di bawah ini:

“Halo. Ini adalah Swing Entertainment.

Kami menulis pertanyaan tentang penampilan di KAF 2019 (Festival K-Asia) pada 25 Agustus.

Penampilan artis Kim Jae Hwan telah dikonfirmasi karena kontraknya untuk acara menyatakan “acara ini adalah acara gratis di mana biaya masuk tidak akan dikumpulkan.” Namun, kontrak tersebut dilanggar ketika tiket untuk acara tersebut dijual dengan uang. Dengan demikian, kami telah mengkonfirmasi bahwa [Kim Jae Hwan] tidak akan muncul di KAF 2019 (K-Asian Festival) pada 25 Agustus.

Kami berharap tidak akan ada kesalahpahaman dengan penggemar mengenai penampilannya, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa situasi seperti ini tidak terjadi lagi di masa depan.

Terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung Kim Jae Hwan.

Terima kasih.”

Acara karpet merah konser K-pop K-Asian Festival 2019 akan disiarkan langsung, bersama dengan rekaman kamera sendiri oleh para artis dari ruang tunggu. Mini fanmeeting dengan grup idol rookie juga akan berlangsung pada hari itu.

Sumber: (1)

Comments

Loading...