OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Kim Jaehwan Tampil Tampan Di Comeback Showcase-nya

Kim Jaehwan telah melakukan comeback resmi.

Salah satu penyanyi solo pria terkenal di industri musik Korea Selatan sekaligus mantan member boy group WannaOne, Yaitu Kim Jaehwan telah kembali dengan lagu baru.

Resmi comeback dengan lagu baru.

Pada bulan Februari lalu, Agensi yang menaungi Kim Jaehwan yaitu Swing Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Kim Jaehwan akan melaksanakan comeback resmi pada bulan April.

Kemudian pada hari kemarin (07/04/21) Kim Jaehwan telah melakukan comeback resminya dengan merilis lagu dan music video baru yang berjudul I Wouldn’t Look For You’ melalui channel youtube resmi dari agensi yang menaunginya, yaitu Swing Entertainment.

Via twitter Theseoulstory

Melaksanakan comeback showcase.

Selain melaksanakan comeback resmi, pada hari yang sama, Kim Jaehwan juga melakukan comeback showcase untuk merayakan perilisan lagu dan music video barunya.

Dalam comeback showcase resminya tersebut, Kim Jaehwan membagikan perasaannya tentang proses produksi lagu dan music video barunya, tak hanya itu dia juga terlihat sangat tampan serta menampilkan pesonanya dengan outfit bernuansa hitam dari atas sampai kakinya.

Via twitter Theseoulstory

Source: twitter theseoulstory 

Comments

Loading...