Senin, Juni 5, 2023

Latest Posts

Kim Jaejoong Bercerita Tentang Dirinya Yang Menghadapi Sasaeng

Kim Jaejoong salah satu mantan member TVXQ yang sekarang menjadi solois terkenal baru – baru ini hadir dalam acara ‘Naver Now Nighttime Workshop’ dan menceritakan banyak hal dalam acara tersebut termasuk tentang pengalamannya hadapi sasaeng.

Ungkap bahwa sasaeng datang ke dorm bahkan ke rumah pribadinya.

Dalam acara ”Naver Now Nighttime Workshop” ia bercerita bagaimana mengerikannya sasaeng menguntit ke dorm sampai ke rumah pribadinya.

“Ketika saya biasa berpromosi dalam sebuah grup dulu, sasaeng akan datang ke dorm kami sepanjang waktu. Aku dikirimi foto ruang tamu, kamar tidur, dan dapur ke ponsel ku, dan aku ada di foto. Itu artinya mereka diam-diam masuk ke dalam rumah, mengambil foto, dan pergi. Aku tidak tahu bagaimana mereka mendapatkan nomor ponsel ku, tetapi mereka mengirimkan foto-foto itu kepada ku. Ketika aku berpindah ke rumah itu (rumah pribadi) karena aku suka balkonnya, tapi aku bahkan tidak bisa menggunakannya karena mereka akan menatapku sepanjang waktu.” kata Jaejoong.

Sasaeng sering memencet bel rumahnya pada malam hari.

Kim Jaejoong membagikan cerita bagaimana sasaeng mengganggunya dengan memencet bel rumahnya pada malam hari berkali – kali, Jaejoong mengatakan:

 

“ketika Larut malam, aku mendengar bel pintu berbunyi. Aku memeriksa interkom, tetapi tidak ada orang di sana. Jadi aku kembali ke dalam kamar ku, tetapi bel pintu berbunyi lagi. Aku memeriksa interkom lagi, tetapi tidak ada orang di sana. Aku mulai takut, jadi aku membuka pintu dan melihat ke luar. Tapi pintunya hanya terbuka lebar sekitar 30 sentimeter. Ketika aku melihat ke bawah, aku melihat kaki seseorang. Saya sangat takut sehingga aku langsung saja menutup pintu. Ketika aku membuka pintu, mereka sudah tidak ada lagi. Tapi aku bisa mendengar seseorang berlari menuruni tangga darurat. Aku mengejar mereka dengan kecepatan penuh dan menangkap mereka. Aku menangkap mereka, dan itu adalah salah satu dari orang-orang itu (sasaeng), seperti yang aku sangka.” 

Pada saat itu, Jaejoong melaporkan kejadian dan orang – orang tersebut ke Polisi, namun sayangnya petugas Polisi tak mengerti bagaimana perasaan Jaejoong saat itu dan pergi begitu saja. Jaejoong melanjutkan:

“Aku berpikir, ‘Ini benar-benar bukan hal wajar,’ dan menelepon polisi. Tetapi petugas polisi berkata kepada ku, ‘Itu adalah penggemarmu. Tentu saja ada penggemar yang bisa datang, mengapa kamu melaporkannya ke polisi? Kim Jaejoong, kamu berpikiran sempit,’ dan pergi. Begitulah saat dulu.”

Selain itu, Jaejoong mengatakan bahwa kejadian mengerikan karena ulah sasaeng tersebut terjadi pada 12 tahun yang lalu, saat ini ia sudah bebas dari jeratan sasaeng.

Source: media Korea Daily News

Latest Posts

Don't Miss