OUR NETWORK
Selasa, Oktober 20, 2020
OUR NETWORK

Kim Jaejoong JYJ Menolak Tawaran Untuk Membintangi Remake Korea “Jane The Virgin”

Kim Jaejoong JYJ menyatakan telah menolak tawaran untuk membintangi versi Korea dari serial Amerika “Jane the Virgin”!

Pada 6 September, dilaporkan, “Kim Jaejoong sedang dalam pembicaraan untuk membintangi ‘Miss Mom Jane’ (judul literal) Channel A, tapi [rencana] gagal karena masalah penjadwalan ketika jadwal produksi ditunda.” Meskipun “Miss Mom Jane” awalnya ditayangkan pada paruh kedua tahun ini, drama tersebut ternyata telah ditunda hingga ke awal tahun depan.

Menanggapi laporan tersebut, C-JeS mengkonfirmasi, “Kim Jaejoong tidak akan membintangi ‘Miss Mom Jane’ karena masalah jadwal.”

“Miss Mom Jane” adalah remake dari serial TV komedi Amerika “Jane the Virgin” yang menceritakan kisah seorang perawan bernama Jane yang berusia 23 tahun yang hamil setelah ia secara tidak sengaja diinseminasi secara artifisial oleh ginekolognya.

Kim Jaejoong ditawari peran sebagai Han Ji Hoon, pewaris dan pemilik Hotel Marbella. Saat ini, Seo Eun Soo sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Lee Soo Jung, seorang wanita yang baru saja lulus dari universitas dengan gelar pendidikan bahasa Korea. Ibunya hamil dirinya ketika dia baru berusia 18 tahun, jadi Lee Soo Jung dibesarkan oleh neneknya yang bersikeras memberinya pendidikan awal tentang menahan hawa nafsu.

Sebelumnya, Kim Bo Ra juga dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut sebagai Lee Soo Jung.

Drama komedi romantis “Touch” pun akan ditayangkan untuk menggantikan jadwal tayang “Miss Mom Jane.” Saat ini, Kim Bo Ra dan Joo Sang Wook masih dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama.

Sumber: (1)

Comments

Loading...