OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

Kim Jong Kook Akan Donasikan Penghasilan Channel Youtubenya

Dermawan, Kim Jong Kook memilih untuk sumbangkan hasil youtubenya

Salah satu penyanyi terkenal di industri musik Korea Selatan yaitu Kim Jong Kook memutuskan untuk mendonasikan penghasilan Youtubenya.

Baru merintis channel Youtube.

Baru – baru ini, Kim Jong Kook yang merupakan salah satu penyanyi terkenal di Korea Selatan memutuskan untuk merintis karirnya di platform Youtube.

Ia diketahui membuat channel Youtubenya sendiri yang ia beri nama ‘Kim Jong Kook GYM Jong Kook’, disana ia mengupload berbagai konten menarik untuk para penggemar.

Kim Jong Kook pertama kali membuka channel YouTube pada tanggal 17 bulan Juni lalu. Channel Youtubenya diketahui telah melampaui 1 juta subscriber dalam waktu 5 hari setelah pembukaan.

Umumkan akan donasikan penghasilan channel Youtube.

Pada hari ini yaitu tanggal 21 Juli 2021, melalui video di channel YouTube pribadinya yang bernama ‘Kim Jong Kook GYM JONG KOOK’ ia mengumumkan niat baiknya.

Kim Jong Kook menyampaikan bahwa ia berterima kasih atas semua kekuatan dan cinta yang ia terima, ia juga mengungkapkan akan mendonasikan penghasilan channel youtubenya.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang telah memberi aamku kekuatan besar dengan minat dan cinta yang luar biasa besar. Kami akan menyumbangkan semua hasil setelah membatasi jumlahnya. Karena hasilnya melimpah dengan bantuan banyak orang, bukan aku sendiri, aku pikir jika minat dan cinta itu mengarah pada hal-hal yang baik, itu akan lebih bermakna dan bersinar. Semua orang yang mendukung channel GYM Jong Kook berpartisipasi dalam donasi, jadi aku harap kalin merasa dihargai dan berolahraga lebih sehat.” Ucap Kim Jong Kook.

Source: media Korea Newsis

Comments

Loading...