Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Kim Jong Kook Bantah Tuduhan Penggunaan Steroid Yang Ditujukan Kepadanya

Kim Jong Kook dengan percaya diri telah membantah tuduhan penggunaan steroid yang dituduhkan oleh seorang Youtuber kepada dirinya. 

Dituduh menggunakan steroid.

Baru – baru ini, rumor yang mengatakan bahwa Kim Jong Kook menggunakan steroid tersebar di berbagai media online dan menghebohkan dunia maya.

Semua rumor tersebut berawal, sejak tanggal 31 Oktober, saat seorang YouTuber binaragawan dan kebugaran Kanada Greg Doucette memposting video baru.

Dalam video tersebut, Greg Doucette mengevaluasi latihan dan fisik Kim Jong Kook dan menyimpulkan bahwa selebriti tersebut kemungkinan besar menggunakan steroid.

Bantah tuduhan penggunaan steroid.

Tak lama setelah itu, Hampir seminggu kemudian, Kim Jong Kook memposting di bagian komunitas saluran YouTube-nya GYM JONG KOOK:

“Halo, ini GYM JONG KOOK, Kim Jong Kook!
Saya tidak pernah mengharapkan ini .. masalah yang menyenangkan dan mengasyikkan~
Saya akan menertawakannya dan memberikan hiburan ringan dengan video dan komentar, tetapi ini menjadi berita.. dan biarkan saja.. akan membuat konten yang sangat bagus, jadi saya tidak bisa hanya lulus sebagai YouTuber pemula..
Jika perlu, saya berencana untuk menjalani semua tes yang ada di dunia. Saya menyelesaikan satu hari ini. Jika ada tes kredibel publik yang Anda rekomendasikan, harap rekomendasikan banyak di komentar~”

Setelah meminta bantuan pelanggannya untuk menemukan cara menjalani tes doping yang terperinci, ia menambahkan: “Kami harus menunjukkan kepada mereka bahwa apa yang mereka pikir tidak mungkin tanpa narkoba di lingkungan itu dengan mudah dilakukan di sini di Korea oleh banyak orang~ ^^ (feat. kepedasan orang Korea) Anda dapat menyimpan satu juta dolar.. tapi saya pikir Anda akan sangat malu.. Saya khawatir..”

Dia menyertakan foto berikut dalam postingan tersebut.

Keesokan harinya, Greg Doucette memposting video baru di mana dia bereaksi terhadap tanggapan Kim Jong Kook dan liputan berita tentang tuduhannya. Setelah video tersebut diunggah, Kim Jong Kook membalas dengan posting yang lebih panjang di komunitas YouTube-nya.

“Sekarang Anda mengatakan tidak ada cara untuk memeriksa dan tidak masalah untuk menggunakannya? Bahwa itu sah? Tiba-tiba? Betapa absurd dan lucunya.
Jika itu narkoba, bahkan jika itu legal, itu masih menjadi masalah bagi seseorang di posisiku. Adalah sah dan sah-sah saja bagi orang normal untuk menerimanya melalui resep dokter demi kesehatan dan kebahagiaan mereka.
Tapi jika saya, Kim Jong Kook, melakukan itu, itu masalah besar di sini. Saya sudah hidup 27 tahun sebagai penyanyi dan selebriti seperti itu. Saya membuka channel ini dengan tubuh sederhana saya hanya karena saya ingin berbagi kehidupan saya tentang berolahraga berdasarkan kerja keras dan kesehatan jika itu dapat membantu bahkan hanya satu orang mendapatkan harapan untuk menjalani hidup sehat setelah melihat saya sebagai bukti hidup. Itulah mengapa saya mengoperasikan saluran ini meskipun saya memiliki kekurangan.

Jadi setelah melihat video saya dari sebulan yang lalu, orang itu mengklaim bahwa tidak mungkin memiliki tubuh dan kemampuan latihan seperti ini jika saya alami?
apa? Hormon apa? Dia bilang aku melakukan itu.

Apa pun itu, apakah kadar hormon saya meningkat atau alami semua akan terungkap jika saya menjalani tes. Jangan khawatir, saya akan menjalani semua tes terkait lainnya satu per satu, jadi nikmati saja, semuanya. Dan dia terus mengatakan saya berolahraga dua jam atau tiga jam.. Betapa frustasinya.. Saya selesai berolahraga setelah satu setengah jam, atau paling banyak dua jam.. Saya kira di lingkungan itu mereka istirahat 10 menit setelahnya setiap set.. dari cara dia menghitungnya.. Dan apakah saya harus memberinya kejutan lagi.. Saya tidak punya hari istirahat.. Saya mengistirahatkan tubuh bagian bawah saya ketika saya melatih tubuh bagian atas saya, dan tubuh bagian atas saya beristirahat ketika Saya melatih tubuh bagian bawah saya.

Dan 50 set? Saya benar-benar tidak mengerti apa yang luar biasa tentang itu.. Jika Anda penasaran bagaimana saya menyebarkan 50 set, Anda bisa berlangganan saluran saya..

Seseorang yang tidak pernah mendaki gunung yang tinggi sendirian berkata dari dasar gunung kepada seseorang yang memasang bendera di puncaknya, “Anda tidak bisa naik ke sana tanpa helikopter. Orang itu menggunakan helikopter untuk sampai ke sana. Karena saya juga menggunakan helikopter untuk naik ke sana.. Tidak, bahkan teman-teman di sekitar saya..Maksud saya itu tidak ilegal.. Dalam buku yang saya baca.. maksud saya.. Ah saya tidak tahu! Saya seorang ahli!”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss