OUR NETWORK

Kim Jong Kook Dikejutkan Lamaran Penuh Air Mata di “I Can See Your Voice”

Bintang televisi sekaligus selebritis ternama, Kim Jong Kook dikejutkan saat seorang siswa melamar dengan penuh air mata. Tak itu saja, lamaran tersebut disiarkan secara langsung di program hiburan “I Can See Your Voice”.

Pada episode “I Can See Your Voice” yang tayang 20 Maret kemarin, salah seorang kontestan merupakan siswa sekolah menengah. Remaja yang menjadi kontestan ini mendeskripsikan dirinya sebagai menjadi “siswa sekolah menengah yang berbakat secara vokal yang datang untuk bertemu Shin Seung Hoon”. Atau “siswa sekolah menengah yang tuli-nada yang datang untuk bertemu Kim Jong Kook.”

Setelah sang kontestan membawakan lagu “Someone Like You” dari Adele, bintang tamu para selebritis pun diminta menilai apakah kontestan tersebut memang berbakat secara vokal. Atau sebaliknya, kontestan merupakan hanya orang yang tuli nada yang kebetulan ahli dalam lip-syncing.

Akhirnya di akhir acara, terungkap bahwa kontestan tersebut merupakan siswa sekolah menengah yang tuli-nada yang datang untuk bertemu Kim Jong Kook. Bintang “Running Man” itu sendiri merupakan MC utama di program acara hiburan dari MNET tersebut.

Keseruan rupanya tak berakhir di situ. Kontestan yang merupakan siswa sekolah menengah tersebut lantas mengaku sebagai penggemar sang MC. Tak itu saja, ia menjadi kontestan di “I Can See Your Voice” dengan tujuan untuk bertemu Kim Jong Kook.

“Kim Jong Kook adalah tipe idealku. Saya mendaftar ke pertunjukan dan datang ke sini karena Kim Jong Kook adalah [pembawa acara] di ‘I Can See Your Voice 7.’ Dia sangat tampan.”

Dia melanjutkan dengan menyatakan lamaran kepada sang MC, “Saya ingin menikahi Kim Jong Kook. Oppa, tolong tunggu aku. ”

Leeteuk Super Junior menanggapi dengan sambil tertawa, “Pada saat [Anda cukup umur untuk menikah], Kim Jong Kook akan berusia lebih dari 50 tahun.” Sementara itu, Kim Jong Kook menjawab, “Terima kasih banyak. Saya pasti akan mengundang Anda ke konser saya berikutnya.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...