OUR NETWORK
Sabtu, September 19, 2020
OUR NETWORK

Kim Jong Kook Menyatakan Ingin Pacaran Tahun Ini, Song Jihyo Menawarkan Diri?

foto via soompi.com

Song Ji Hyo membuat Kim Jong Kook lengah pada episode terbaru “Running Man” yang tayang 13 Januari kemarin. Selama siaran 13 Januari dari variety show SBS, para pemain mengadakan konferensi pers tiruan untuk mempertanyakan Lee Kwang Soo tentang hubungannya yang baru-baru ini dikonfirmasi dengan Lee Sun Bin. Setelah mereka menginterogasi Lee Kwang Soo sepuasnya, para anggota bergiliran duduk di kursi panas dan menjawab pertanyaan.

foto via soompi.com

Kronologi

Ketika giliran Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk menyebutkan bahwa bujangan “Running Man” masih mencari cinta. “Aku tidak akan [membahas ini] jika dia tidak tertarik pada pernikahan,” kata Yoo Jae Suk, “tapi dia ingin menikah.” Kim Jong Kook setuju, “Itu membuatku gila,” dan Lee Kwang Soo menimpali, “Dia menjadi lebih tertarik [dalam pernikahan] belakangan ini.”

Yoo Jae Suk melanjutkan, “Itu sebabnya saya menanyakan pertanyaan ini. Bagaimana perasaanmu? Apakah Anda berpikir untuk menikah tahun ini? ”

Kim Jong Kook menjawab, “Tahun ini? Saya ragu saya bisa mendapatkan semua cara untuk menikah tahun ini, tapi saya pasti ingin berkencan dengan [seseorang] tahun ini. “Anggota lain menyuarakan persetujuan mereka, setuju,” Mulailah dengan kencan pertama, “dan Kim Jong Kook melanjutkan, “Saya benar-benar ingin berkencan dengan seseorang tahun ini, sehingga segala sesuatunya dapat membuahkan hasil di tahun depan.”

Ji Suk Jin meminta lebih spesifik tentang rencananya untuk bertemu seseorang, bertanya, “Jadi, apakah Anda akan pergi kencan buta, atau …?” Kim Jong Kook menjawab, “Saya menemukan kencan buta agak tidak nyaman. Saya tipe orang yang lebih suka bertemu orang secara alami. ”
Tiba-tiba, Song Ji Hyo menjulurkan kepalanya dan dengan bercanda menyarankan, “Oppa, ada juga seseorang di sini,” melambaikan tangannya untuk menunjukkan bahwa dia tersedia.

foto via soompi.com

Dari sini semua member terkaget-kaget dan setuju jika semuanya terjadi, hal ini adalah sesuatu yang alami. Meski begitu, jika teman-teman menonton Running Man, sangat terlihat jika Song Jihyo memang sedang bercanda. Tapi, lagi-lagi, kita tak pernah tahu akhirnya bagaimana.

Apakah kalian setuju jika dua member RM ini akhirnya berkencan?

Comments

Loading...