Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Kim Jung Hyun Rilis Pernyataan Baru an Ungkap Bahwa Kontraknya Dengan Agensi Sebelumnya Telah Berakhir

Aktor Kim Jung Hyun kembali merilis pernyataan tentang dirinya dan agensi, ia mengatakan bahwa kontraknya dengan agensi yang sebelumnya telah berakhir dan menuduh agensi telah sebarkan info yang palsu.

Kronologis awal hingga Kim Jung Hyun rilis pernyataan baru.

Pada bulan April Dispatch mengungkapkan foto – foto Kim Jung Hyun yang dilaporkan berkencan dengan aktris Seo Jihye, tak lama, salah satu agensi mengungkapkan bahwa foto – foto tersebut diambil ketika Kim Jung Hyun akan membuat kontrak dengan agensi yang menaungi Seo Ji Hye.

Menanggapi berita yang di sebar oleh Dispatch, agensi yang menaungi Kim Jung Hyun akhirnya merilis pernyataan bahwa aktornya tersebut telah melakukan pelanggaran kontrak dan menuntut Kim Jung Hyun.

Setelah itu, fakta baru terungkap, dibalik sikap buruk Kim Jung Hyun saat syuting drama ‘TIME’ bersama Seohyun ternyata ada alasan lain.

Diketahui alasan Kim Jung Hyun bersikap buruk bukan hanya karena ia sedang mengalami penurunan kondisi kesehatannya, namun karena pengaruh dari sifat mengekang berlebihan yang dilakukan oleh kekasihnya saat itu yaitu Seo Yea Ji.

Setelah hal tersebut terungkap, baik dari pihak Seo Yea Ji dan Kim Jung Hyun merilis pernyataan dan menyampaikan permintaan maaf masing – masing.

Kim Jung Hyun rilis pernyataan baru.

Kemudian pada tanggal 12 Mei 2021, perwakilan dari Kim Jung Hyun merilis pernyataan baru mengenai tuduhan yang dilayangkan agensinya dulu, O& Entertainment kepada dirinya.

Berikut pernyataan dari Kim Jung Hyun:

“Halo. Ini adalah pernyataan resmi tentang mantan agensi aktor Kim Jung Hyun, O& Entertainment dan perusahaan induknya.

Pertama-tama, kami memberi tahu Anda bahwa kontrak Kim Jung Hyun dengan O& Entertainment telah berakhir pada tengah malam hari ini (12 Mei 2021). Dari saat perselisihan tentang durasi kontrak dimunculkan hingga kemarin (11 Mei 2021), hari kontrak eksklusif berakhir, Kim Jung Hyun dan saudara laki-lakinya yang merupakan perwakilan hukumnya tetap diam untuk menghindari terjadinya pertengkaran yang berantakan meskipun telah banyak keadaan tidak adil yang tidak terucapkan dan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan semua masalah terkait manajemen dengan lancar melalui diskusi dengan agensinya sebelumnya. Meskipun ada upaya [dari agensi] untuk menghubungi kami untuk berdiskusi, keadaan terus menimbulkan kecurigaan tentang keaslian dan ketulusan agensi tentang mencapai kesepakatan.

Oleh karena itu, kami telah menyimpulkan bahwa agensi dan perusahaan induknya tidak lagi berniat untuk bernegosiasi, dan kami ingin mengembalikan kehormatan Kim Jung Hyun yang telah jatuh dan memperbaiki kesalahan faktual dengan Firma Hukum YUL.

Kami tetap bungkam tentang semua yang telah terjadi sampai sekarang karena Kim Jung Hyun merasa bersalah karena gagal memenuhi tanggung jawabnya sebagai aktor dengan mundur dari drama ‘Time’ dan karena dia percaya bahwa meminta maaf atas rangkaian peristiwa adalah hal pertama yang dia lakukan. harus dilakukan. Itu juga merupakan tindakan pertimbangan untuk agensi yang menurutnya benar secara moral. Namun, seiring berjalannya waktu, [agensi] mulai membuat klaim palsu dan menyebabkan informasi palsu tersebar luas, jadi kami ingin memperbaikinya.

Bahkan sebelum dia berperan dalam drama ‘Time,’ Kim Jung Hyun menunjukkan masalah yang berhubungan dengan kesehatan, dan pada hari konferensi pers, dia muntah dan berada dalam kondisi yang sangat buruk. Namun, agensinya mengabaikan hal ini dan melanjutkan aktivitas yang dijadwalkan, gagal memenuhi tugas mereka untuk melindungi aktor mereka. Selain itu, saat menjalani prosedur penutupan bisnis setelah melihat defisit setiap tahun, agensi hanya mengungkit masalah berakhirnya kontrak Kim Jung Hyun ke media dan menyebabkan reputasinya ternoda dengan tindakan yang tidak dapat dipahami ini.

Mulai saat ini, kami akan mengambil tindakan hukum dan tidak lagi mengabaikan perilaku apa pun seperti keberatan tentang durasi kontraknya, pencemaran nama baik, dan penyebaran informasi palsu terkait Kim Jung Hyun.

Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mempercayai dan mendukung Kim Jung Hyun. Kami juga meminta maaf karena tidak sengaja membuat publik dan pers kelelahan.”

Source: media Korea News1

Latest Posts

Don't Miss