Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Kim Ki Bum Resmi Bergabung Dengan PA Entertainment 

Mantan anggota boy group Super Junior Kim Ki Bum menandatangani kontrak dengan agensi baru untuk melanjutkan aktivitas sebagai aktor.

Bergabung dengan PA Entertainment.

Mantan anggota Super Junior Kim Ki Bum telah menandatangani kontrak dengan PA Entertainment!

Pada 13 Januari, PA Entertainment merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan kontrak mereka dengan Kim Ki Bum. Perwakilan agensi berbagi:

“Kami berencana untuk sepenuhnya mendukung [Kim Ki Bum] sehingga ia dapat secara aktif melakukan lebih banyak aktivitas akting. Tolong tunjukkan dia banyak perhatian dan dukungan.”

Perjalanan karir Kim Ki Bum.

PA Entertainment juga menampung mantan anggota TRAX Jung Mo, Bae Ki Sung CAN, Park Si Hwan, Novasonic, Emerald Castle, dan Kim Jung Nam dari Turbo.

Kim Ki Bum pertama kali menarik perhatian ketika dia muncul di drama KBS2 2005 ‘Sharp 2’ dan dia memulai debutnya dengan Super Junior akhir tahun itu. Sejak memutuskan untuk fokus pada akting pada tahun 2010, Kim Ki Bum telah muncul dalam drama seperti SBS ‘Deep Rooted Tree’, tvN ‘I Love Lee Tae Ri’, dan banyak lagi.

Untuk memulai promosinya di bawah PA Entertainment, Kim Ki Bum berencana untuk mengadakan fan meeting di Korea pada bulan Maret mendatang.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss