OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Kim Kook Heon Ucapkan Terima Kasih Untuk Fans Setelah Tereliminasi Dari “Produce X 101”

Pada episode terakhir dari “Produce X 101” jelang final, trainee sekaligus kontestan Kim Kook Heon berada di peringkat 21. Ini berarti idol yang sudah pernah debut di boy group MYTEEN pada 2017 lalu tersebut terpaksa tereliminasi. Di postingan Instagram terbarunya, vokalis ini pun mengucapkan terima kasih untuk dukungan penggemar.

Eliminasi terakhir di “Produce X 101” penuh dengan derai air mata. Tak hanya dari kontestan yang berada di studio, namun juga para penggemar. Hanya ada 20 orang trainee yang lolos ke babak berikutnya dan bisa tampil di panggung final survival show besutan MNET tersebut. Sedangkan sisanya terpaksa pulang.

Kim Kook Heon, sayangnya menjadi salah satu trainee yang tereliminasi walaupun menempati posisi ranking 21. Melalui Instagram pribadinya, idol dari boy group MYTEEN tersebut pun mengunggah luapan perasaan serta terima kasih kepada para fans.

https://www.instagram.com/p/Bz0vCZXjTHO/?utm_source=ig_embed

Halo, ini adalah Music Works Kim Kook Heon.

Terima kasih banyak kepada produsen nasional yang bersorak untuk saya sampai sekarang.

Selama setengah tahun sejak saya pertama kali mulai mempersiapkan program ini sampai sekarang, ada banyak momen ketika saya berjuang, merasa lelah, dan ingin menyerah. Tetapi pada saat-saat itu, berkat dukungan dan kenyamanan para produsen nasional, saya mampu untuk tidak menyerah dan bekerja keras untuk maju.

Saya juga dengan tulus berterima kasih dan mencintai orang tua, keluarga, teman, guru, keluarga Music Works, dan perwakilan produser nasional Lee Dong Wook, yang selalu menghibur saya terlebih dahulu selama saat-saat sulit ketika saya merasa seperti sendirian.

Saya menerima begitu banyak cinta saat tampil di program ini, jadi saya merasa menyesal bahwa ini telah berakhir seperti ini. Tapi saya akan menjadi Kim Kook Heon yang bekerja keras untuk menunjukkan hal-hal yang lebih baik mulai sekarang, untuk membalas Anda atas cinta yang telah saya terima sejauh ini dan untuk cinta yang akan saya terima di masa depan.

Juga, saya meminta dukungan Anda untuk teman-teman saya di “Produce X 101” yang bekerja keras saat mereka menuju final. Semoga beruntung, Yu Vin!

P.S. Terima kasih kepada Heony Dan [fandom Kim Kook Heon] karena menjadi sumber kekuatan yang besar setiap kali harga diri saya menjadi rendah…

Comments

Loading...