OUR NETWORK

Kim Min Jae Beberkan Alasan Bermain di Drama Dr. Romantic Kim 2 Meski Hanya Peran Pembantu

foto via soompi.com

Kim Min Jae baru-baru ini membagikan alasan dia ikut serta dalam drama Dr. Romantic 2. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Park Eun Tak, seorang perawat pria di Rumah Sakit Dol Dam.

Dalam drama ini, role yang diambil olehnya adalah supporting role alias pemeran pembantu. Padahal, aktor tampan ini baru menyelesaikan drama berjudul “Flower Crew: Joseon Marriage Agency,” di mana di sana ia menjadi pemeran utama. Mengapa ia memilih menjadi pemeran pembantu?

Pada 20 Januari, majalah Grazia merilis foto-foto dari cowok kelahiran 1 November 1996 itu. Min Jae memukau staf dengan pose yang menyenangkan dan berbagai pesona. Pada kesempatan itulah Min Jae membeberkan alasan mengapa ia bergabung dalam drama Dr Romantic Kim Season 2 itu.

foto via grazia

Mengenai hal itu, Kim Min Jae berkata, “Dr. Romantic 2 seperti rumah tempat saya bisa belajar dan tumbuh.” Dalam drama ini, Min Jae mengaku banyak mendapatkan pelajaran dan bisa membuatnya lebih siap untuk perannya di masa depan.

Dia juga berbicara tentang kerja sama tim antara lawan mainnya di lokasi syuting, perasaan senang dan gembira saat syuting dengan Han Suk Kyu, dan harapan dan rencana untuk masa mendatang.

foto via grazia

Kerja sama dengan Ahn Hyo Seop

foto via dr romantic kim 2

Salah satu aktor dan lawan main Min Jae dalam drama ini adalah Ahn Hye Seop. Ahn Hye Seop berperan sebagai Seo Woo Jin, seorang dokter bedah yang sedang dililit hutang.

Pada episode-episode awal, banyak penonton yang digiurkan dengan kerja sama Kim Min Jae dan Ahn Hyo Seop. Dan hal tersebut membuat tim produksi drama berkomentar, “Kerja tim yang hebat antara Ahn Hyo Seop dan Kim Min Jae, yang menggambarkan karakter dengan kepribadian berbeda di Rumah Sakit Dol Dam, membuat drama ini lebih menawan. Silakan nantikan episode minggu ini di mana Ahn Hyo Seop, yang berjuang untuk menemukan jawaban atas pertanyaan Kim Sa Bu, dan Kim Min Jae, yang menunjukkan keahliannya sebagai penjaga Rumah Sakit Dol Dam, akan mengadakan pertemuan pribadi.”

Bagi kalian yang ingin menyaksikan drama Dr Romantic 2, drama ini mengudara pada hari Senin dan Selasa pukul 9:40 malam waktu Korea Selatan.

Sumber: (1)

Comments

Loading...