OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Kim Min Jae dan Park Ji Hoon Memperkenalkan Agen Jodoh Mereka dalam Teaser Baru Rom-Com Kolosal Mendatang

Drama JTBC Senin-Selasa mendatang “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” telah merilis teaser dan stills baru dari Park Ji Hoon, Kim Min Jae, dan Byun Woo Seok!

“Flower Crew: Joseon Marriage Agency” akan menceritakan kisah tentang seorang raja (Seo Ji Hoon) yang membuat permintaan ke agen jodoh terbaik Joseon Flower Crew untuk melindungi cinta pertamanya. Atas permintaannya, para mak comblang di agen itu pun mempertaruhkan hidup mereka sendiri untuk mengubah wanita rendahan Gae Ddong (Gong Seung Yeon) menjadi wanita paling mulia.

Dalam klip itu, seorang “sarjana” mengungkapkan bahwa ia menemukan Flower Crew melalui selebaran di sebuah gudang. Setelah memperkenalkan Flower Crew sebagai pusat makelar pernikahan di Joseon, Ma Hoon (Kim Min Jae) tampaknya mengatakan bahwa organisasi tersebut adalah yang terbaik di Joseon untuk perjodohan, karena mereka mempertimbangkan keluarga, pendidikan, kepribadian, dan kompatibilitas orang lain.

Go Young Soo (Park Ji Hoon) dengan percaya diri berkata, “Kupikir [kami] yang terbaik karena aku di sini — konsultan pesona terbaik Joseon.” Dia kemudian berkomentar, “Jika kamu datang ke Flower Crew, kami akan membuatmu disimpan di hati minat cintamu!” merujuk pada pose populer “Jeojang” dari hari-harinya di “Produce 101 Season 2”.

Drama ini juga merilis stills pertamanya yang menampilkan Kim Min Jae, Park Ji Hoon, dan Byun Woo Seok.

Dalam foto-foto itu, Ma Hoon, Go Young Soo, dan Do Joon (Byun Woo Seok) berjalan di sepanjang jalan yang sibuk saat banyak orang menyoraki mereka. Kerumunan mengikuti mak comblang pria Joseon terbaik, Ma Hoon, konsultan pesona Go Young Soo, dan informan Do Joon karena status mereka sebagai mak comblang pria paling tampan di Hanyang.

Orang-orang Hanyang menganggap mereka sebagai “kru pria pencari jodoh yang lebih cantik daripada bunga,” dan ini lebih ditekankan dengan kelopak bunga yang jatuh saat mereka berjalan di jalan.

“Flower Crew: Joseon Marriage Agency” akan tayang perdana pada 16 September pukul 9:30 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...