Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon Dikonfirmasi Jadi Pemeran Drama Fantasi OCN Mendatang “Island”

Pemeran drama OCN mendatang “Island” (judul literal) akhirnya telah dipastikan yaitu Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon. Sebelumnya, diberitakan bahwa Seo Ye Ji akan berperan dalam drama ini, namun dia mundur setelah terlibat beberapa kontroversi. Proses syuting yang seharusnya dilakukan bulan Mei lalu pun juga terpaksa mundur akibat hal tersebut.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Island” adalah drama fantasi eksorsisme yang terjadi di Pulau Jeju. Drama akan menggambarkan perjalanan sedih dan aneh dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan yang mencoba untuk menghancurkan dunia. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Bae Jong yang sebelumnya menggarap film “Welcome to Dongmakgol” dan “Fabricated City.

Kim Nam Gil

Kim Nam Gil akan memerankan Pan, karakter tragis yang menghadapi kejahatan dalam persiapan untuk akhir dunia tapi nggak bisa bersama dengan manusia. Terlahir dengan nasib harus melindungi dunia, Pan berjuang untuk menemukan nilai dari apa yang harus dia lindungi sambil membuang dirinya sendiri.

Lee Da Hee

Lee Da Hee dikonfirmasi sebagai pengganti Seo Ye Ji, yaitu memerankan chaebol generasi ketiga dan guru Won Mi Ho. Tanpa menyadari nasibnya, Won Mi Ho dengan enggan memulai periode refleksi diri di Pulau Jeju.

Cha Eun Woo

Cha Eun Woo ASTRO akan berubah menjadi pengusir setan dan pendeta Katolik bernama John, yang memiliki panggilan mulia untuk melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan. Namun, dia juga sosok yang menyimpan masa lalu yang mengerikan dan kelam.

Sung Joon

Sung Joon akan berperan sebagai Goong Tan, yang dibesarkan untuk mengurus kejahatan bersama Pan. Namun, setelah peristiwa yang ditakdirkan, Goong Tan mulai menentang Pan, yang menambahkan twist yang seru dan menegangkan pada cerita.

Dengan jajaran empat aktor utama yang bertabur bintang dan cerita unik yang menyegarkan, drama ini akan dengan menarik menafsirkan kembali legenda dan dongeng dari Pulau Jeju yang indah dengan sentuhan modern. Penulis webtoon aslinya Yoon In Wan akan berpartisipasi sebagai produser untuk drama tersebut, yang semakin meningkatkan kualitas drama.

“Island” akan mulai syuting pada bulan Oktober dengan target tayang perdana pada paruh pertama tahun depan.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss