Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Kim Sae Ron Meminta Maaf Karena Mengemudi dalam Keadaan Mabuk dan Mengundurkan Diri dari Drama SBS Mendatang

Kim Sae Ron telah meminta maaf melalui agensinya setelah insiden menyetir dalam keadaan mabuk baru-baru ini.

Baca juga: Kim Sae Ron Tertangkap Polisi Karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk, Agensi dan Tim Produksi Drama Mendatang Beri Pernyataan

Pada 19 Mei, agensi Kim Sae Ron, GOLDMEDALIST Entertainment, merilis pernyataan.

Berikut pernyataan agensi

“Halo. Ini adalah GOLDMEDALIST Entertaiment.

Pertama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam pernyataan resmi karena butuh waktu untuk mengkonfirmasi fakta.

Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas kecelakaan yang terjadi melalui mengemudi dalam keadaan mabuk oleh aktris agensi kami Kim Sae Ron.

Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya. Selanjutnya, Kim Sae Ron dengan tulus menyampaikan permintaan maafnya kepada banyak orang yang dirugikan dan tidak nyaman melalui ini serta semua orang yang bekerja keras untuk memperbaiki struktur publik yang rusak. Dia telah berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memulihkan kerusakan.

Kim Sae Ron dipulangkan setelah tes darah kemarin (18 Mei), dan dia akan patuh bekerja sama dalam penyelidikan polisi.

Agensi juga merasa sangat bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Kami sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang mengalami ketidaknyamanan dari situasi ini. Kami akan melakukan yang terbaik ke depan untuk secara aktif menyelesaikan ini saat berkomunikasi.

Agar situasi ini tidak terjadi lagi, agensi akan bekerja lebih keras untuk lebih berhati-hati dalam mengelola artis kami. Kami sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.”

Mengundurkan diri dari drama SBS mendatang

Selain meminta maaf atas kecelakaan itu, Kim Sae Ron juga mengundurkan diri dari drama SBS mendatang “Trolley” (judul literal). Sebuah sumber dari Studio S menyatakan, “Agensi Kim Sae Ron menyatakan niatnya untuk mundur bersama dengan permintaan maaf, jadi kami menerima [permintaan].”

Sebelumnya pada 18 Mei, Kim Sae Ron didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk oleh Kantor Polisi Gangnam Seoul. Agensinya menyatakan bahwa dia telah mengambil tes darah, dan hasilnya akan tersedia dalam dua minggu. Sebuah sumber dari serial Netflix mendatang “Hunting Dogs” (judul literal) juga berkomentar bahwa mereka akan menyesuaikan jadwal syuting dan membuat pengumuman setelah diskusi menyeluruh.

Latest Posts

Don't Miss