OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Kim Se Jeong Perpanjang Kontrak Dengan JellyFish Entertainment

Aktris sekaligus idol Kim Se Jeong putuskan untuk perpanjang kontrak dengan agensi

Berita baru datang dari aktris serta idol Kim Se Jeong yang dilaporkan telah memilih untuk memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensi yang menaunginya sejak debut.

Kontrak Se Jeong dikabarkan akan segera berakhir.

Baru – baru ini, banyak media Korea yang mengabarkan bahwa kontrak eksklusif antara Kim Se Jeong dan agensinya JellyFish Entertainment akan segera selesai.

Dengan tersebarnya berita – berita tersebut, para penggemar tentunya menunggu apa keputusan yang akan diambil Kim Se Jeong, tak sedikit penggemar yang bertanya – tanya apakah ia akan memilih untuk memperpanjang kontraknya atau menyelesaikan kontrak dan berpindah agensi.

JellyFish Entertainment umumkan Kim Se Jeong perpanjang kontrak dengan mereka.

Menyusul pemberitaan mengenai berakhirnya kontrak Kim Se Jeong dengan JellyFish Entertainment, akhirnya pada hari ini, tanggal 11 Mei 2021, JellyFish memberikan tanggapan kepada berita tersebut.

JellyFish melalui media Korean Economic Daily memberikan tanggapan sekaligus mengumumkan bahwa Kim Se Jeong telah resmi memperpanjang kontrak eksklusif bersama mereka.

JellyFish Entertainment menyampaikan:

“Kami telah menandatangani kontrak pembaruan dengan Kim Se Jeong, seorang artis yang telah bersama kami untuk waktu yang lama berdasarkan ketulusan yang kuat. Kami tidak akan menyisihkan investasi dan dukungan penuh dalam kegiatan di masa depan sehingga kami dapat menjadi dukungan yang dapat diandalkan untuk artis Kim Se Jeong, yang telah berjalan bersama kami. Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mengirimkan cinta dan dukungan yang konsisten. Kami meminta cinta dan minat yang hangat di masa depan”

Source: media Korea Korean Economic Daily

Comments

Loading...