Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Kim Sejeong, Choi Daniel, dan Nam Yoon Su Memamerkan Chemistry Mereka di Behind the Scene “Today’s Webtoon”

“Today’s Webtoon” baru-baru ini mengeluarkan still cut yang menunjukkan behind the scene dari beberapa adegan yang ada di drama tersebut.

“Today’s Webtoon” adalah remake versi Korea dari serial populer Jepang 2016 “Sleepeeer Hit!” yang diatur dengan latar belakang industri webtoon Korea Selatan yang kompetitif. Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor sejati.

Kim Sejeong dan Choi Daniel (berperan sebagai Seok Ji Hyung), memancarkan chemistry yang manis bahkan ketika mereka sedang tidak syuting. Dalam foto tersebut, Kim Sejeong tersenyum ke kamera dengan kedua tangannya membuat tanda V, sementara Choi Daniel berdiri di belakangnya, bermain dengan mie cup yang disiapkan sebagai alat peraga.

Kim Sejeong dan Nam Yoon Su (berperan sebagai Goo Joon Young), yang berperan sebagai rekan kerja yang mulai bekerja di departemen editorial pada saat yang sama, terlihat terbahak-bahak. Tentang foto-foto itu, Kim Sejeong berkomentar, “Nam Yoon Su terasa seperti adik yang sangat cerdas dan imut bagiku. Saya selalu tersenyum ketika saya bersamanya.” Chemistry mereka diharapkan semakin bersinar di episode mendatang.

Suasana ramah dari para pemeran lainnya seperti Park Ho San (bermain sebagai Jang Man Cheol), Yang Hyun Min (bermain sebagai Kwon Young Bae), Kang Rae Yeon (bermain sebagai Ki Yoo Mi), dan Ahn Tae Hwan (bermain sebagai Choi Doo Hee), juga memancarkan kebersamaan yang hangat. Menambah rasa penasaran pemirsa soal cerita di balik foto-foto itu.

Tim produksi berkomentar, “Ketika tujuh anggota ‘Neonz’ berkumpul di kantor departemen editorial, suasananya menjadi sangat hidup, dan suasana tawa juga tidak pernah meninggalkan lokasi syuting. Mereka menciptakan suasana yang membuat Anda ingin bekerja dengan mereka. Energi yang menyenangkan ini juga terekam di layar saat syuting, dan saya pikir pemirsa dapat menangkapnya.”

“Today’s Webtoon” tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss