Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Kim Sejeong dan Go Chang Suk Tunjukan Pesona Duo Ayah-Anak yang Kompak di “Today’s Webtoon”

“Today’s Webtoon” baru saja membagikan preview chemistry ayah-anak Kim Sejeong dan Go Chang Suk!

Drama SBS mendatang yang merupakan remake dari drama Jepang populer 2016 “Sleepeeer Hit!” adalah drama yang menceritakan kisah On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

Chemistry

Salah satu hal utama yang dinantikan dalam drama ini adalah sinergi antara On Ma Eum dan ayahnya On Ki Bong (Go Chang Suk). Pada tanggal 18 Juli (hari ini), tim produksi drakor tersebut membagikan cuplikan dari kedua karakter itu.

On Ki Bong adalah pelatih tim judo sekolah menengah yang tidak pernah bisa memenuhi mimpinya untuk memenangkan medali emas di Olimpiade. Oleh karena itu, putri sulungnya On Ma Eum, yang memiliki bakat judo, adalah sumber harapannya, dan dia ingin mengubahnya menjadi peraih medali emas.

On Ma Eum memiliki hal-hal dari ayahnya seperti tubuhnya yang atletis, kekuatan fisik, dan semangatnya juga. Dalam preview yang dirilis, terlihat keduanya memancarkan energi semangat dengan mata tajam dan terlihat serius. Meskipun On Ma Eum harus menyerah pada judo, keduanya akan terus menunjukkan kasih sayang yang mendalam satu sama lain sepanjang cerita.

foto via Soompi

Tim produksi menyatakan, “Kim Sejeong dan Kim Kwang Gyu memerankan ayah dan anak perempuan yang saling peduli dalam ‘A Business Proposal’ SBS, dan dia akan menciptakan chemistry dengan Go Chang Suk yang melebihi ekspektasi dan prediksi di ‘Today’s Webtoon.’ Dikatakan bahwa kedua aktor ini memiliki ucapan, perilaku, dan ekspresi wajah yang sama di set drama. Tolong nantikan penampilan indah mereka.”

“Today’s Webtoon” tayang perdana pada 29 Juli pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss