test
Sabtu, Juli 13, 2024

Latest Posts

Kim Seon Ho Meneteskan Air Mata Saat Membacakan Surat Permintaan Maafnya di Depan Umum

Pada tanggal 20 Juli, Kim Seon Ho menghadiri acara press call untuk dramanya yang sedang berlangsung ‘Touching the Void’, bersama dengan sesama pemeran Shin Sungmin, Lee Hwijong, Lee Jinhee, Oh Jungtaek, dan banyak lagi, di Daehangno Art One Theatre Hall di Jongno-gu, Seoul. Ini menjadi penampilan publik pertama Kim Seon Ho sejak kontroversi yang melibatkan mantan pacarnya.

Selama acara tersebut, Kim Seon Ho datang dengan surat permintaan maafnya dan membacanya, “Menurutku ini adalah hal yang benar untuk dilakukan, jadi aku keluar sendiri terlebih dahulu. Aku sedikit gugup jadi sepertinya aku akan berbicara tidak jelas jadi aku menulis surat ini. Kuharap kalian bisa mengerti dengan hati terbuka.”

Dia berhenti sejenak dan melanjutkan, “Aku sangat menyesal dan meminta maaf untuk memberi tahu kalian ini di acara jumpa pers. Dari musim semi hingga musim panas tahun ini, banyak orang bekerja keras untuk membuat drama ini. Aku merasa seperti aku menjadi seseorang yang membuat segalanya menjadi sulit, jadi aku minta maaf kepada tim dan kita semua lagi,” dan meneteskan air mata.

Kim Seon Ho melanjutkan, “Aku benar-benar minta maaf karena membuat banyak orang khawatir dengan berita buruk. Melihat kembali ke masa lalu, aku telah banyak merenungkan kekuranganku. Yang bisa kukatakan adalah bahwa aku akan mencoba menjadi aktor dan orang yang lebih baik. . Aku minta maaf.”

Sementara itu, Kim Seon Ho akan berperan sebagai Joe, seorang pria yang terisolasi di gunung bersalju dalam kecelakaan yang menyedihkan, dalam drama ‘Touching the Void.’ Drama ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 bulan ini hingga 18 September.

Lihat akting Kim Seon Ho untuk drama ‘Touching the Void’ di bawah ini.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss