OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Kim Seon Ho, Moon Geun Young, dan yang Lainnya Hadiri Pembacaan Skrip Pertama Untuk Drama “Catch The Ghost”

Para aktor “Catch the Ghost” menguji kerja tim mereka. Pada tanggal 18 Juli, drama tvN yang akan datang itu merilis foto dari pembacaan skrip mereka.

“Catch the Ghost” adalah drama investigasi tentang petugas polisi yang menjaga kereta bawah tanah saat mereka mencoba menangkap pembunuh berantai yang dikenal sebagai “Ghost.”

Pada pembacaan naskah pertama, sutradara Shin Yoon Seop dan penulis So Won dan Lee Young Joo bergabung dengan Moon Geun Young (sebagai Yoo Ryung – yang berarti “hantu” dalam bahasa Korea), Kim Seon Ho (Go Ji Seok), Jung Yoo Jin (Ha Ma Ri), Ki Do Hoon (Kim Woo Hyuk), Song Ok Sook (Park Mi Hyun), Jo Jae Yoon (Lee Man Jin), Nam Gi Ae (Han Ae Shim), Ahn Seung Yoon (Kang Soo Ho), Song Sang Eun (Park Mi Hyun), dan banyak lagi.

Sebelum pembacaan skrip dimulai, sutradara Shin Yoon Seop menyatakan, “Saya akan bekerja keras sehingga ini akan menjadi proyek yang menyenangkan bagi semua aktor dan staf yang memilih ‘Catch the Ghost.'”

Moon Geun Young berkata, “Saya senang akan bekerja dengan aktor junior dan senior yang saya suka. Saya akan bekerja keras.” Kim Seon Ho menambahkan, “Saya akan mengerjakan ini dengan tulus dan serius sehingga saya nggak akan ditangkap [oleh para penjahat].”

Penyutradaraan sutradara Shin Yoon Seop dengan penekanan pada kenyataan dan akting penuh semangat dari para aktor menghidupkan naskah selama pembacaan. Meskipun ini adalah pertama kalinya mereka bekerja bersama, Moon Geun Young dan Kim Seon Ho memamerkan chemistry sempurna sebagai petugas polisi kereta bawah tanah.

Moon Geun Young dengan sempurna menangkap hasrat ambisius dari seorang perwira polisi pemula yang percaya akan bertindak terlebih dahulu sebelum berpikir dengan tatapan penuh gairah di matanya, ekspresi wajah, dan penyampaian dialognya. Kim Seon Ho memamerkan akting emosional terperinci untuk menggambarkan kepala kepolisian kereta bawah tanah yang percaya pada mengikuti aturan tanpa peduli apapun.

Jung Yoo Jin, Ki Do Hoon, Song Ok Sook, Jo Jae Yoon, Nam Gi Ae, dan Ahn Seung Yoon mendapatkan perhatian untuk akting mereka yang realistis. Sebagai kepala unit investigasi regional, Jung Yoo Jin menunjukkan pesona dan kepercayaan dirinya, sementara Ki Do Hoon meningkatkan ketegangan dengan karismanya. Nam Gi Ae menunjukkan penampilan polos seorang ibu yang menderita demensia, sementara Jo Jae Yoon dan Ahn Seung Yoon membual tentang kerja tim dan bromance yang sempurna. Aktor-aktor lain termasuk Song Sang Eun, Park Ho San, dan Han Ji Sang juga mencuri perhatian dengan pengalaman mereka dan keterampilan akting yang kuat.

Pembacaan naskah selama empat jam dilaporkan terasa seperti 30 menit karena akting para aktor yang penuh gairah. Sebuah sumber dari drama mengatakan, “Bersama dengan Moon Geun Young, Kim Seon Ho, Jung Yoo Jin, dan Ki Do Hoon, aktor berbakat seperti Nam Gi Ae, Jo Jae Yoon, dan Song Ok Sook semua keluar untuk memamerkan akting berkualitas tinggi mereka saat membaca skrip. Ini berbeda dari drama investigasi lainnya dan akan menyenangkan karena setiap episode menceritakan berbagai kisah dan insiden dari kereta bawah tanah saat mereka menyelidiki misteri kelam. Silakan nantikan episode pertamanya.”

“Catch the Ghost” akan tayang perdana pada 26 Agustus pukul 9:30 malam KST sebagai pengganti “Designated Survivor: 60 Days.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...