Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Kim Seon Ho Sampaikan Permintaan Maaf kepada Penggemar Melalui Postingan Instagram Terbarunya

Kim Seon Ho dilaporkan telah menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar di postingan instagram pertamanya dalam 7 bulan. 

Kembali aktif di Instagram.

Beberapa bulan yang lalu, diketahui bahwa aktor Kim Seon Ho diterpa kontroversi yang membuat dirinya sempat menghilang dari Instagram.

Kim Seon Ho telah kembali ke Instagram setelah tujuh bulan untuk membagikan pesan yang menyentuh hati kepada para penggemarnya.

Pada 7 Mei, sehari sebelum ulang tahunnya, Kim Seon Ho memposting di Instagram untuk postingan pertamanya dalam lebih dari setengah tahun.

Meminta maaf kepada penggemar.

Dalam postingan Instagram terbarunya, aktor itu menulis:

“Saya minta maaf karena saya telah membuat Anda melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya… terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini juga dan mengirimi saya lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas saya terima. Saya akan mengingat perasaan berharga yang telah Anda ungkapkan kepada saya, dan saya akan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan dan dorongan Anda.”

Kim Seon Ho, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-36 (menurut perhitungan internasional) pada tanggal 8 Mei, saat ini sedang syuting film mendatangnya ‘Sad Tropics’. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss