OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Kim Soo Hyun Dalam Diskusi Untuk Kembali Berperan di Drama Setelah 5 Tahun

Setelah 5 tahun absen, Kim Soo Hyun dikabarkan siap kembali ke dramaland. Aktor papan atas yang baru selesai menjalankan wajib militer tersebut pun dikabarkan sudah mendapatkan beberapa tawaran naskah. Salah satunya dalam diskusi untuk memerankan drama dari tvN.

Pada 17 Oktober, Ilgan Sports menyadur informasi dari seorang sumber dari dalam industri hiburan. Disebutkan, Kim Soo Hyun akan segera kembali berperan di drama setelah 5 tahun. Saat ini sang aktor pun sedang dalam diskusi untuk berperan di drama dari tvN, “Psycho But It’s Okay”.

“Psycho But It’s Okay” merupakan drama dengan genre fantasi serta romansa yang dijadwalkan tayang pada kuartal pertama 2020 mendatang.

Sumber dari agensi Keyeast Entertainment pada Newsen mengonfirmasi pemberitaan tersebut, “‘Psycho But It’ s Okay’ dari tvN adalah salah satu drama yang sedang dia pertimbangkan.”

Drama “Psycho But It’s Okay” menceritakan tentang pekerja kesehatan masyarakat di bangsal psikiatris yang hidup dengan uang 1,8 juta won sebulan dan seorang penulis buku cerita dengan gangguan kepribadian antisosial. Seorang pria yang menyangkal cinta dan seorang wanita yang tidak tahu cinta menentang nasib dan jatuh cinta, menemukan jiwa dan identitas mereka dalam proses.

Kim Soo Hyun sedang dalam diskusi untuk memerankan karakter utama, Moon Kang Tae. Moon Kang Tae digambarkan sebagai seorang sosok sempurna. Meskipun ia bekerja di bangsal psikiatris. Ia tampan dan pintar, serta mampu bersimpati dengan orang lain. Ia juga memiliki seorang kakak, yang 8 tahun lebih tua dan mengalami gejala autisme.

“Psycho But It ‘s Okay” akan disutradarai oleh producing director (PD) Park Shin Woo dari “Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate)” dan “Encounter” dan ditulis oleh Jo Yong dari “Jugglers.”

Comments

Loading...