OUR NETWORK
Sabtu, Januari 18, 2020
OUR NETWORK

Kim Soo Hyun Dilaporkan Tak Perpanjang Kontrak Dengan KeyEast Entertainment, dan Dirikan Agensi Sendiri

Kim Soo Hyun dilaporkan akan meninggalkan agensi KeyEast Entertainment setelah masa kontraknya usai. Tak itu saja, aktor ternama tersebut pun dilaporkan akan mendirikan one-man agensinya sendiri. KeyEast Entertainment pun memberikan tanggapan mereka mengenai pemberitaan tersebut.

Pada 11 Desember, Newsen melaporkan bahwa Kim Soo Hyun akan meninggalkan agensi KeyEast Entertainment setelah kontrak eksklusifnya habis di bulan ini. Sang aktor ternama pun disebutkan akan mendirikan one-man agensi bersama sang sepupu, yang merupakan sutradara film “Real,” Lee Sa Rang.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan dekat dengan Lee Sa Rang mempengaruhi keputusan sang aktor untuk ikut berperan di film tersebut. Selain itu Lee Sa Rang juga memiliki pengaruh besar pada keputusan Kim Soo Hyun untuk mendirikan agensinya sendiri.

Menurut sumber industri, drama tvN, “Psycho But That ‘s Okay” akan menjadi proyek pertama aktor setelah meninggalkan KeyEast Entertainment.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari KeyEast menyatakan kepada Newsen, “Kami sedang dalam diskusi dengan Kim Soo Hyun tentang pembaruan kontrak. Kami belum diberitahu tentang [Kim Soo Hyun] yang mendirikan one-man agensi sendiri.”

Kim SooHyun sudah bersama agensi KeyEast Entertainment selama 12 tahun, sejak ia debut. Pemberitaan mengenai rencana meninggalkan agensi pun sudah berhembus sejak sang aktor menyelesaikan wajib militer pada bulan Juli kemarin.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...