OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Kim Soo Hyun Selesai Wamil; Bicarakan Tentang Rencana Kegiatan Mendatang dan Lain-lain

Pada 1 Juli, setelah berhasil menyelesaikan wajib militernya dan diberhentikan dari Batalyon Pengintaian pertama, Kim Soo Hyun menyapa kerumunan besar sekitar 70 wartawan dan lebih dari 300 fans di depan Imjingak Peace Bell di Paju.

Aktor itu pertama-tama mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya, dengan mengatakan, “Terima kasih telah datang sejauh ini untuk menemuiku.” Dia juga mengatakan kepada para fansnya, “Terima kasih banyak telah menungguku.”

Ketika ditanya untuk berbagi perasaannya tentang menyelesaikan wamilnya, Kim Soo Hyun menjawab, “Dari pagi ini, ketika aku sedang mempersiapkan penyelesaian wamil, sampai sekarang, masih belum cukup terasa [bahwa aku meninggalkan militer]. Aku merasa agak terbebaskan.”

Kim Soo Hyun juga berbicara tentang pengalamannya di militer. “Aku awalnya khawatir karena aku bergabung dengan militer pada usia yang sedikit lebih tua daripada yang lain,” katanya, “tapi kupikir aku benar-benar membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan Batalyon Pengintaian pertama.”

Dia melanjutkan, “Ketika aku masih di militer, aku berlatih keras seperti prajurit lainnya, dan aku bahkan dianugerahi gelar ‘Prajurit Kelas Khusus.’” Dia menambahkan sambil tersenyum, “Aku bekerja keras dan melakukan yang terbaik ”

Menanggapi pertanyaan tentang girlgroup Kpop mana yang memberinya kekuatan paling besar selama dia di militer, Kim Soo Hyun mengungkapkan, “Sebenarnya, aku tetap up to date pada semua lagu baru dan menonton setiap lagu. Sepertinya aku menonton video musik setiap pagi.”

Adapun rencana masa depannya, Kim Soo Hyun berkomentar, “Aku banyak berpikir dan khawatir tentang banyak hal selama aku di militer, tapi sekarang, aku benar-benar ingin berakting. Belum ada yang diputuskan dalam hal proyek, tapi kupikir aku akan bekerja keras dan menyapa kalian melalui proyek baru mulai sekitar tahun depan atau lebih.”

Selamat kepada Kim Soo Hyun karena berhasil menyelesaikan wajib militernya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...