Minggu, Mei 29, 2022

Latest Posts

Kim Sung Cheol Puji Dedikasi ‘SHINee’ Minho Saat Syuting Film “Battle Of Jangsari”

“Battle of Jangsari” menjadi salah satu film box office dari Korea Selatan yang menarik perhatian. Menceritakan mengenai perjuangan 772 siswa tentara di perang sebelum Pertempuran Incheon, film ini salah satunya dibintangi oleh Kim Sung Cheol dan ‘SHINee’ Minho.

Pada 28 September kemarin, Kim Sung Cheol melakukan wawancara untuk promosi film “Battle of Jangsari.” Dalam wawancara tersebut, aktor ternama ini salah satunya membicarakan mengenai sang lawan main, ‘SHINee’ Minho.

“Pertama, dia seseorang yang harus banyak aku pelajari sebagai aktor,” Kim Sung Cheol memulai. “Aku seseorang yang bekerja sangat keras, tetapi Minho juga bekerja sangat keras.”

Dia melanjutkan, “Kami harus menyatakan bahwa makanannya tidak menggugah selera dalam adegan di mana kami makan, dan makanan yang dikirim hanyalah nasi putih. Untuk menggambarkannya secara realistis, saya mencampurnya dengan pasir dan memakannya. Minho melihat ini dan juga mencoba melakukan ini. Betapa besarnya gairahnya.”

Aktor itu menjelaskan, “Minho mengalami kecelakaan saat syuting. Dia mengalami cedera di wajahnya, dan itu bisa menakutkan sebagai aktor. Tapi dia mencoba pulih secepat mungkin untuk kembali ke film, dan saya pikir itu luar biasa.”

Ia juga lantas mengungkap bagaimana sosok Minho di balik layar. Selain persahabatan yang muncul diantara para aktor berkat proses syuting. “Minho memiliki citra seorang pria yang jujur, dan dia tegak seperti citranya tetapi juga sangat lucu dalam kehidupan nyata,” kata aktor itu.

“Termasuk aku sendiri, para aktor yang memerankan tentara siswa sudah gila. Melihat ini, saya pikir Minho ingin melakukan sesuatu. Minho berkata, “Tidak banyak orang yang tahu apa yang benar-benar aku sukai,” dan menunjukkan banyak [dirinya yang sebenarnya] selama pembuatan film.”

Dia menambahkan, “Aktor sering berhati-hati bahkan di antara aktor lain jika orang lain akan berpikir negatif tentang mereka jika mereka mengungkapkan diri mereka yang sebenarnya. Saya bersyukur bahwa Minho memiliki pikiran terbuka di set. Semua aktor prajurit mahasiswa saling menerima satu sama lain apa pun yang kami lakukan, dan kami saling memahami. Kami masih memiliki hubungan yang baik.”

“Battle of Jangsari” mulai tayang perdana pada 25 September kemarin.

Latest Posts

Don't Miss