Senin, Oktober 18, 2021

Latest Posts

Kim Woo Bin Bicara Tentang Perubahan Yang Terjadi Pada Dirinya

Kim Woo Bin baru – baru ini dilaporkan telah melakukan pemotretan dan wawancara eksklusif dengan majalah terkenal GQ Korea. 

Ungkap perubahan yang terjadi pada dirinya.

Aktor Kim Woo Bin memancarkan karisma dan pesona khasnya sendiri dalam pemotretan terbarunya bersama majalah GQ Korea. 

Via Soompi

Pada tanggal 27 September, GQ Korea merilis foto musim gugur bergaya Kim Woo Bin dengan Label Ungu Ralph Lauren. 

Via Soompi

Melalui wawancara berikutnya, Kim Woo Bin berbagi bahwa ada sedikit perubahan pada dirinya yang sekarang:

“Di masa lalu, saya menghabiskan banyak waktu tanpa arti. Hari-hari ini, saya fokus pada saat ini, dan saya mencoba untuk lebih membuka hati saya kepada orang lain. Setiap hari ketika saya mengakhiri hari saya, saya berpikir, ‘Bahkan jika saya kembali ke pagi hari ini, saya tidak yakin saya bisa hidup lebih baik daripada yang saya lakukan hari ini.’”

Via Soompi

Aktor itu melanjutkan:

“Dalam situasi di mana saya harus melakukannya. mengulangi akting yang sama beberapa kali, saya mulai mengekspresikan perasaan saya saat itu bahkan lebih.”

Bicara tentang rasa syukur.

Saat diminta untuk memilih suatu frasa, Kim Woo Bin memilih frasa ‘Terima Kasih’ sebagai ekspresi yang paling dia sukai, mengungkapkan bahwa dia menulis apa yang dia syukuri di jurnalnya setiap hari. Dia menjelaskan:

“Setiap hari sebelum saya tidur, saya mengenang apa yang saya syukuri hari ini, dan saya menikmati proses merasakan cara saya untuk menemukan apa yang saya syukuri.”

Via Soompi

Via Soompi

Via Soompi

Cara Kim Woo Bin mengambil segalanya lebih lambat juga memengaruhi karir aktingnya. Dia mengungkapkan:

“Di masa lalu, saya mengatakan bahwa saya ingin berusia 40 tahun seperti itu karena kebiasaan. Aktor pria berusia 40 tahun umumnya terlihat sangat keren. Sekarang, saya suka waktu sekarang. 33. Ini adalah usia yang tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit, jadi saya pikir saya bisa melakukan sesuatu yang baru dengan rajin.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss