OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Kim Woo Bin, Jun Ji Hyun, dan Lainnya Tanggapi Laporan Casting Untuk Film Sci-Fi Baru

foto via soompi

Agensi dari beberapa aktor telah menanggapi laporan membintangi film baru oleh sutradara Choi Dong Hoon. Pada 4 Juli, perwakilan industri melaporkan bahwa Kim Woo Bin akan kembali dengan film “Alien” (judul kerja). Agensi aktor berkomentar sebagai tanggapan, “Dia saat ini hanya fokus untuk memulihkan kesehatannya,” dan menambahkan, “Dia belum menerima skenario.”

Jun Ji Hyun, Ryu Jun Yeol, dan Kim Tae Ri juga dilaporkan menerima tawaran casting untuk film tersebut. Sebagai tanggapan, agensi Jun Ji Hyun dan Ryu Jun Yeol berkomentar, “Memang benar bahwa jadwal telah diperiksa, tapi [aktor] belum menerima skenario. Sulit untuk mengatakan bahwa [aktor] sedang dalam tahap meninjau [penawaran].” Sementara agensi Kim Tae Ri menjawab,” Dia belum menerima skenario dan belum menerima penawaran resmi.

Perwakilan dari sutradara Choi Dong Hoon juga mengklarifikasi bahwa ia masih mengerjakan skenario, jadi belum ada yang diputuskan. Sumber itu menambahkan, “Tujuannya adalah untuk mulai syuting pada akhir tahun ini atau awal tahun depan, tapi ini dapat berubah karena skenarionya belum lengkap.”

Choi Dong Hoon memproduksi film-film hit termasuk “The Thieves” pada 2012 dan “Assassination” pada 2015, yang masing-masing melampaui 10 juta penjualan tiket. Sang sutradara tengah mempersiapkan film dengan Kim Woo Bin pada 2017 lalu, tapi proses produksi dihentikan karena sang aktor yang didiagnosis kanker.

Sumber: (1)

Comments

Loading...