Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Kim Woo Bin Kembali Dalam Keadaan Sehat Untuk 40th Blue Dragon Film Awards

Setelah dua tahun hiatus demi penyembuhan dari penyakit kanker nasofaring, Kim Woo Bin akhirnya kembali. Aktor ternama tersebut kembali dalam keadaan sehat, dan untuk pertama kalinya tampil sebagai host di 40th Blue Dragon Film Awards.

Kembalinya Kim Woo Bin di 40th Blue Dragon Film Awards, pada 21 November kemarin disambut dengan haru. Bukan hanya oleh penggemar, sang aktor pun tak dapat menutupi luapan perasaannya.

Seperti diketahui, pada 2017 lalu Kim Woo Bin didiagnosa dengan penyakit kanker nasofaring. Sejak saat itu ia menghentikan semua aktifitas untuk fokus pada proses penyembuhan.

Saat naik ke panggung di 40th Blue Dragon Film Awards, sang akor mendapat sambutan tepuk tangan dari para hadirin. Dia membungkuk dan menyapa semua orang. “Aku sangat gugup,” katanya sambil tertawa.

“Ini pertama kalinya saya menyapa semua orang dalam waktu yang lama, jadi saya sangat khawatir tentang apa yang harus saya katakan. Daripada yang lain, hal pertama yang ingin saya katakan adalah terima kasih. Beberapa tahun yang lalu, kesehatan saya sangat buruk. Tetapi begitu banyak orang yang mendukung saya dan berdoa untuk saya sehingga saya dapat mengatasinya. Saya bisa menyambut Anda dengan kesehatan yang baik lebih cepat karena itu.”

“Saya dengan tulus berterima kasih,” katanya dan membungkuk lagi, menerima tepuk tangan hangat lainnya.

Melalui wawancara singkat dengan Sports Chosun, aktor papan atas ini pun kembali meluapkan terima kasih untuk dukungan yang diterima. “Saya sangat gugup sampai-sampai saya bahkan tidak ingat apa yang saya katakan.”

Dia melanjutkan, “Saya bersyukur bahwa saya baru bisa menyapa Anda seperti ini dalam kesehatan yang baik.”

Latest Posts

Don't Miss