Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Kim Woo Bin Kembali Muncul di TV Sebagai Narator di Program Dokumenter MBC

Kim Woo Bin akan muncul kembali ke televisi dan menjadi narator dalam sebuah film dokumenter khusus di MBC berjudul “Humanimal.”

Film dokumenter “Humanimal” menampilkan kehidupan dan kematian manusia dan hewan di seluruh dunia dan kisah epik koeksistensi lainnya.

Film dokumenter ini cukup menarik perhatian karena diisi oleh aktor-aktor top seperti Yoo Hae Jin, Ryu Seung Ryong, dan Park Shin Hye. Bersama dengan tim produksi, ketiga aktor itu melakukan perjalanan di sepuluh negara, termasuk Thailand, Amerika Serikat, Zimbabwe, Botswana, dan Afrika Selatan, dan mengamati kenyataan malang yaitu satwa liar yang terancam punah.

Kim Woo Bin, yang bergabung dengan grup ini sebagai anggota terakhir, akan bertindak sebagai narator yang menyampaikan cerita dalam “Humanimal.” Yoo Hae Jin, Ryu Seung Ryong, dan Park Shin Hye akan menggunakan pengalaman mereka untuk menyampaikan kehidupan dan kematian hewan dari seluruh dunia, sementara Kim Woo Bin akan menyampaikan pesan koeksistensi yang dilakukan sepanjang program.

Film dokumenter MBC ini diproduksi oleh sutradara penghasil (PD) Kim Jin Man, yang memproduksi seri “The Tear” serta “Bear,” dan disutradarai oleh PD Kim Hyun Ki yang menghasilkan “Love Documentary Love” dan “Documentary Youth: Twenty Again.”

“Humanimal” terdiri dari total lima episode, termasuk episode epilog. FIlm dokumenter ini akan tayang perdana pada 6 Januari 2020 pukul 8:55 malam waktu Korea Selatan, dan tayang pukul 10:05 malam setiap Kamis mulai dari 9 Januari tahun depan.

Kim Woo Bin baru-baru ini memulai kembali kegiatannya dengan tampil di Blue Dragon Film Awards ke-40 setelah absen dua tahun enam bulan karena masalah kesehatan. Semoga ini jadi pertanda jika KWB akan comeback drama. Amiiin.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss