Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Kim Woo Seok UP10TION Menulis Permintaan Maaf Setelah Dituduh Menyiksa Hewan Peliharannya

Baru-baru ini, netizen tunjukkan kekhawatiran mereka terhadap kesehatan hewan peliharaan member UP10TION Kim Woo Seok.

Hal itu dimulai ketika terungkap bahwa Kim Woo Seok telah memutuskan untuk mengadopsi hewan peliharaan lain dan menambahkan kucing ke keluarganya. Sebelumnya, diketahui bahwa sang idol telah mengadopsi dua anjing yang bernama Dda Dda dan Ppo Ppo.

Kekhawatiran itu muncul karena mantan member X1 itu mengadopsi hewan peliharaan dalam waktu singkat mulai tahun 2020, bahkan ketika dia alergi terhadap kucing. Selain itu, banyak fans yang melihat Kim Woo Seok memegang anjingnya dengan cara yang kasar, seperti memegang kaki depan anjing tersebut. Mereka menjadi khawatir dengan anjing Pomeranian Kim Woo Seok karena jenis anjing ini diketahui memiliki persendian yang lemah. Oleh karena itu, para fans khawatir bahwa perlakuan kasar Kim Woo Seok dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius bagi anjingnya.

Selain itu, beberapa fans menunjukkan bahwa Kim Woo Seok telah mengungkapkan kepada para fansnya bahwa manajernya adalah orang yang paling banyak merawat anjingnya seperti membersihkan dan memandikanya. Oleh karena itu, beberapa orang mengkritik bahwa iq tidak boleh mengadopsi begitu banyak hewan peliharaan sekaligus jika dia tidak dapat merawatnya sendiri.

Fans menjadi lebih prihatin pasa hewan peliharaan Kim Woo Seok ketika salah satu netizen memposting foto sebelum dan sesudah anjing Pomeranian Kim Woo Seok. Di foto sebelumnya, Pomeranian terawat dengan bulu halus. Namun, di foto terbaru, bulu Pomeranian jadi kurang halus dan agak terlihat berantakan.

Banyak netizen yang berdebat sengit tentang apakah Kim Woo Seok menyakiti hewan peliharaannya karena kasih sayangnya yang kasar hampir mendekati penyiksaan. Netizen berkomentar, “Tampaknya dia kewalahan untuk memelihara satu hewan peliharaan, mengapa dia punya begitu banyak?” “Mengapa bulu anjing itu terlihat seperti itu?” “Dia bahkan tidak bisa merawat kedua anjing itu dan dia mengadopsi kucing lain?” “Dia pada dasarnya tampak seperti dia membeli boneka, bukan binatang hidup,” “Dia benar-benar tidak boleh mengangkat kaki depan anjing seperti itu,” “Bahkan ekspresi wajah anjing itu tidak terlihat terlalu cerah,” “Dia memperlakukan mereka seperti mainan,” dan “Dia seharusnya tidak mengadopsi begitu banyak hewan peliharaan jika dia tidak bisa merawatnya.”

Di sisi lain, netizen berkomentar, “Alasan mengapa ada begitu banyak perdebatan adalah karena dia terlihat sangat menyukai mereka di depan kamera,” dan “Ada YouTuber lain yang menunjukkan kasih sayang sebesar itu kepada hewan peliharaan mereka juga,” dll.

Seakan sadar dengan kontroversi mengenai dirinya, Kim Woo Seok pun meninggalkan pesan di aplikasi Bubble yang mengatakan, “Aku berusaha untuk menyadari semua situasi! Aku juga memikirkan kesalahanku dan kritikan. Aku akan berusaha lebih keras dan akan belajar lebih banyak.” Ia juga menambahkan, “Aku akan berusaha belajar lebih banyak agar bayi-bayi ini juga bisa lebih bahagia!”

Apa pendapatmu tentang masalah ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert