OUR NETWORK

Kim Yo Han Buat Surat Tertulis untuk Fans yang Isinya Sangat Menyentuh

foto via soompi.com

Terkait dengan pembubaran X1 akhir-akhir ini, Kim Yo Han memberikan sebuah post di Instagram yang isinya adalah surat hasil tulisan tangannya sendiri untuk para fans.

Berikut isi suratnya:

“Halo, ini Yo Han.

Saya menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama, dan saya tidak bisa menyampaikan kabar baik dengan senyuman.

Setelah berdebat bagaimana saya harus mengekspresikan diri, saya akhirnya menulis surat.

Saat melakukan promosi dengan anggota kami di grup X1, saya tertawa dan menangis dengan anggota yang lebih tua, teman yang seumuran, dan anggota yang lebih muda yang seperti keluarga saya, dan saya merasakan, dan juga belajar banyak ketika kami maju bersama-sama dan bersatu.

Dan saya juga merasakan cinta yang luar biasa, terima kasih kepada semua orang yang memberi kami minat positif dan ONE IT kami tersayang (nama klub penggemar X1).

Meskipun kami tidak dapat menempuh jalan yang sama dengan X1, anggota kami berjanji untuk saling menghibur sampai akhir.

Saya berjanji untuk membayar semua cinta yang kalian berikan kepada kami bersama dengan anggota kami, tetapi saya menyesal tidak dapat memenuhi janji itu ..

Meskipun kami tidak bersama, kami akan memberikan comeback dari mana pun kami berada secara individu.

Saya percaya bahwa ONE IT juga akan mendukung saya dan member yang lain sampai akhir.

Saat-saat ini benar-benar bahagia dan seperti hadiah bagi saya.

Saya juga akan bekerja keras untuk segera menyapa semua orang yang telah lama menunggu.

Terima kasih, dan aku mencintaimu.

8 Januari 2020. Dari Kim Yo Han.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김요한 (@y_haa.n) pada

Sebelum Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Cho Seung Youn, Kang Min Hee, dan Song Hyeong Jun juga mengungkapkan surat untuk para penggemar setelah X1 dibubarkan, sementara Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon mengekspresikan permohonan maaf dan rasa terima kasih mereka melalui video.

Sumber: (1)

Comments

Loading...