Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Tunjukkan Chemistry Dibalik Layar Syuting Drama ‘Lovers Of The Red Sky’

Aktor serta aktris Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop sama-sama tunjukkan kedekatan sebagai rekan dan profesional di lokasi syuting ‘Lovers Of The Red Sky’. 

tvN Rilis video dibalik layar proses syuting ‘Lovers Of The Red Sky’.

tvN merilis video yang menunjukkan bagaimana Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop sedang bekerja keras di lokasi syuting SBS ‘Lovers of the Red Sky’. 

Video dimulai dengan Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop berlatih adegan di mana karakternya Hong Chun Gi mengunjungi rumah karakternya Ha Ram. Kim Yoo Jung melirik gambar Ho Ryeong di dinding, dan Ahn Hyo Seop mengatakan kalimatnya:

“Lukisanmu yang terakhir kali kau tinggalkan.”

Via Soompi

Sebagai tanggapan, sutradara bercanda: “Lalu mengapa Anda menggantung lukisan orang lain di dinding Anda?”

Kedua aktor itu tertawa terbahak-bahak, dan Ahn Hyo Seop mengakui:

“Sangat lucu bahwa [Ha Ram] menggantungnya.”

Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop terus mengolok-olok dialog mereka, tetapi mereka segera terjun ke mode profesional dan mendiskusikan berbagai ide untuk adegan tersebut.

Tunjukkan momen lucu saat syuting.

Dalam adegan yang berbeda, Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop bersiap untuk membuat momen lucu ketika mereka terjebak dalam ‘pakaian’ mereka.

Keduanya bertukar pikiran tentang cara menutupi diri dan menertawakan betapa konyolnya penampilan mereka. Kim Yoo Jung berkomentar:

“Ini benar-benar panas. Kami mulai syuting saat cuaca dingin.”

Kemudian sambil terkekeh, dia menunjuk ke arah Ahn Hyo Seop yang mengenakan pakaian tembus pandang dan berkata:

“Ini sangat panas sehingga dia berpakaian sangat keren. Tapi dia bilang dia masih seksi.”

Via Soompi

Selanjutnya, Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung bersiap-siap untuk syuting adegan romantis di mana Hong Chun Gi melukis Ha Ram. Aktor tersebut menceritakan pembuatan kamera:

“Ini pertama kalinya saya di sebuah lembah, dan saya datang untuk syuting. Tapi saya pikir akan sangat bagus jika saya datang ke sini untuk bersenang-senang lain kali.” 

 

Via Soompi

Kedua aktor bercanda sebelum syuting, tetapi ketika kamera menyala, mereka membenamkan diri ke dalam karakter mereka dan berhasil menciptakan momen yang menggetarkan hati.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss