Senin, Juni 27, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Kino PENTAGON Dikonfirmasi Positif COVID-19 

Kabar baru datang dari salah satu anggota dari boy group populer di Industri hiburan Korea Selatan yaitu Kino Pentagon, ia dilaporkan positif COVID-19.

Kino Dikonfirmasi COVID-19, member lain dinyatakan negatif COVID-19.

Baru – baru ini, kabar mengejutkan datang dari salah satu boy group populer Korea Selatan yang debut dibawah Cube Entertainment yaitu Pentagon.

Salah satu anggota boy group Pentagon yang bernama Kino telah menerima dikonfirmasi menerima hasil tes positif terpapar virus Corona.

Sementara itu, agensi menyampaikan bahwa semua member Pentagon yang lainnya telah melakukan tes COVID-19 dan mereka dinyatakan negatif COVID-19.

Pernyataan resmi dari agensi.

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari agensi yang menaungi karir Pentagon yaitu Cube Entertainment:

“Ini adalah Cube Entertainment.

Kino PENTAGON didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (25 November).

Pada 24 November, seorang instruktur eksternal yang mengunjungi kantor Cube Entertainment dinyatakan positif COVID-19, dan sebagai tindakan pencegahan, kami melakukan tes PCR COVID-19 pada semua karyawan, termasuk individu yang memasuki gedung.

Keesokan harinya, Kino didiagnosis dengan COVID-19, dan dia saat ini mengikuti pedoman otoritas kesehatan.

Sementara itu, anggota PENTAGON Jinho, Hongseok, Shinwon, Yeowon, Yan An, Yuto, dan Wooseok telah menerima hasil konfirmasi negatif. Namun, kami akan menentukan kegiatan mereka di masa depan sesuai dengan pedoman karantina otoritas kesehatan.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dengan mematuhi pedoman pencegahan otoritas kesehatan.

Terima kasih.”

Lekas sembuh Kino!

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss