Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Kisa-kisah di Balik Lagu Comeback-nya Kai EXO, “Peaches”

Pada 30 November, Kai EXO mengadakan konferensi pers online untuk perilisan mini album solo barunya, “Peaches.”

Comeback

“Peaches” adalah rilisan kedua Kai sebagai artis solo, dirilis tepat setahun setelah debut solonya dengan “KAI” pada November 2020. Dia berkata, “Saya menunjukkan citra yang berat dan dalam untuk rilisan solo saya sebelumnya, dan dengan EXO. Kali ini, saya ingin menunjukkan citra yang manis, ramah, dan imut. Saya ingin mendengar, ‘Dia lebih menyenangkan daripada yang saya kira.’”

Dia melanjutkan, “Lagu ini dibuat bukan dengan proses produksi yang santai. Butuh beberapa waktu karena kami membutuhkan evaluasi terus-menerus untuk membuat lagu dan album yang bagus. Hal yang sulit adalah konflik soal tidak cukupnya waktu antara produksi musik, keinginan saya, dan jadwal lainnya. Kami harus terus merundingkan apa yang menjadi fokus utama kami. Saya pikir saya mencapai keseimbangan antara sesuatu yang baru dan apa yang ingin saya lakukan.”

Kai menambahkan bahwa itu bukan niatnya untuk melakukan comeback pada peringatan debut solonya. “Rasanya baru kemarin, tapi sudah setahun,” katanya. “Saya tidak mengeluarkan album untuk memperingatinya. Hanya butuh waktu lama untuk mempersiapkannya. Saya memasukkan lagu-lagu yang saya pilih sepanjang tahun.”

Konsep seluruh album berkisar pada “Peaches.” Kai berkata, “Aku ingin mengekspresikan segalanya dengan kata kunci ‘peaches‘. Itu ada di lagu, tarian, dan konsepnya. Ketika saya mendengar lagu ini, saya bisa merasakan sayap imajinasi saya terbang. Suasana keseluruhan dan getaran dari lagu ini adalah apa yang saya benar-benar ingin orang dengar. Ada juga banyak koreografi yang menyenangkan. Ada pohon peaches, memetik buah peaches, dan lainnya.”

Varshow “New World”

Kai muncul di variety show asli Netflix baru-baru ini “New World.” Dia berkata, “Ketika kami syuting variety show, ada banyak hal menyenangkan yang terjadi. Saya pikir itu sebabnya saya merasa senang untuk memfilmkan varshow ini. Saya juga suka bahwa penggemar dapat melihat lebih banyak sisi lain saya di variety show ini.”

Sehun EXO, yang menjadi pembawa acara konferensi pers, menambahkan, “Saya telah melihat variety show-nya dan itu persis sama dengan Kai di kehidupan nyata.”

Solo konser

Kai EXO bersiap untuk konser solo online pada 12 Desember. Dia berkata, “Rasanya seperti saya menanggung sendiri semua kesulitan yang saya alami sebagai anggota EXO yang mempersiapkan konser. Sangat sulit untuk mempersiapkan konser sendirian. Saya masuk dengan sikap belajar, karena ini adalah konser solo pertama saya. Ada perbedaan besar antara konser online dan offline. Sulit untuk merasakan realisme dalam konser online. Saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan bagaimana kita bisa berkomunikasi untuk mengurangi kesenjangan itu.”

Latest Posts

Don't Miss