OUR NETWORK

Kisah Cinta Pesulap Miskin Zaman Joseon di Film The Magician

foto via hancinema.net

Pertunjukan sulap adalah salah satu hiburan yang cukup disukai oleh banyak orang. Triknya dan teknik kecepatan tangannya sukses membuat penonton tersihir. Ternyata, saat zaman Jeoson pertunjukan ini juga menjadi acara yang paling dinantikan. Nggak cuma soal sulap, di film The Magician ini juga diceritakan soal kisah asmara lakonnya.

Dirilis di bioskop Korea Selatan di penghujung 2015 silam, film bergenre romance sekaligus action ini siap masuk dalam daftar film bapermu. Apalagi lakon utamanya baru selesai melaksanakan wajib militer, tentu layar lebar ini sangat dinantikan penggemarnya.

Yoo Seung Ho sebagai Hwan Hee

foto via hancinema.net

Go Ara sebagai Cheong Myung

foto via hancinema.net

Jo Yoon Hee sebagai Bo Eum

foto via hancinema.net

Kwak Do Won sebagai Gwi Mol

foto via hancinema.net

Sejak kecil, Hwan Hee san Bo Eum sudah masuk ke dunia pertunjukan sulap. Bo Eun yang terlahir buta sejak lahir, sering kali dijadikan bahan percobaan oleh bosnya yang bernama Gwi Mol. Tidak tahan ditindas, akhirnya Hean Hee dan Bo Eum memutuskan untuk kabur dan bikin manajemen sulap sendiri. Dia yang awalnya miskin langsung jadi sukses.

foto via hancinema.net

Saat dewasa, mereka berdua telah menjadi pesulap sukses. Pertunjukannya sudah dikenal di seluruh wilayah Joseon. Hwan Hee yang sempat muak dengan dunia sulap ini pun seperti menemukan semangatnya kembali setelah bertemu dengan Cheong Myung.

foto via hancinema.net

Cheong Myung adalah putri raja yang dibuang dan disuruh tinggal di pedalaman. Kesedihannya ikut sirna ketika dia bertemu dengan Hwan Hee. Mereka pun sering menghabiskan waktu bersama untuk sekadar bercanda.

foto via hancinema.net

Tapi kebahagiaan mereka harus sirna ketika Bo Eum tidak memberikan restu. Ditambah lagi dengan kedatangan Gwi Mol yang merusak semua pertunjukan dan propertinya, amkin runyam jadinya.

foto via hancinema.net

Perjuangan cinta Hwan Hee kepada Cheong Myung diuji saat Gwi Mol mencoba mencelakai keduanya dengan semua peralatan di teaternya. Penuh keringat dan air mata, apakah keduanya berhasil lolos dari rencana jahat Gwi Mol? Lalu, bagaimana dengan keadaan Bo Eum? Bisakah mereka semua mendapatkan kebahagiaan yang diharapkan sejak dulu? Temukan jawabannya di film The Magician.

Comments