OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

Kisah Cinta yang Ruwet dan Kompleks di Drama One Spring Night

foto via hancinema.net

Lama tidaknya hubungan pacaran nggak menentukan pasangan bakal berakhir di pelaminan. Perjalanan cinta yang melewati banyak rintangan bisa saja kandas setelah bertemu orang baru yang memang jadi jodohnya. Seperti yang diceritakan di drama One Spring Night misalnya.

Drama romance One Spring Night yang tayang di MBC ini tamat pada Juli 2019 lalu ini. Berakhir dalam 32 episode, genre romance-nya yang cukup kompleks bakal relatable sama kamu yang lagi galau soal percintaan.

Han Ji Min sebagai Lee Jeong In

foto via hancinema.net

Kim Joo Han sebagai Kim Gi Seok

foto via hancinema.net

Jung Hae In sebagai Yoo Ji Ho

foto via hancinema.net

Lee Jeong In adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang pustakawan. Berkutat dengan buku yang ada di perpustakaan sudah jadi tugas hariannya. Dia sudah punya kekasih bernama Kim Gi Seok. Mereka sudah berpacaran bertahun-tahun lamanya. Tapi Jeong In sendiri nggak setuju dengan konsep pernikahan. Ini yang membuat pasangan ini stuck sebagai kekasih biasa.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, Jeong In bertemu dengan apoteker bernama Yoo Ji Ho. Pertemuan di apotek milik Ji Ho menjadi awal cinta bersemi di antara mereka. Ji Ho sendiri adalah seorang single parents yang mengasuh anak laki-lakinya yang bernama Eun Woo.

foto via hancinema.net

Selama beberapa pertemuan, Jeong In tidak cerita kalau dirinya punya kekasih. Ji Ho juga nggak bilang kalau dia sudah punya anak. Namun setelah fakta ini terungkap, nggak membuat keduanya mundur. Mereka malah semakin berani menunjukkan kode saling suka.

foto via hancinema.net

Herannya, saat dekat dengan Ji Ho, Jeong In berubah pikiran dan mau menikah dengannya.

Tak disangka, Gi Seok adalah kenalan dari Ji Ho. Di beberapa kesempatan, Gi Seok sering meremehkan Ji Ho. Dia nggak mengira jika pria ini adalah saingannya untuk mendapatkan hatinya Jeong In.

foto via hancinema.net

Setelah melalui banyak masalah, Gi Seok dan Jeong In putus. Setelah itu, Jeong In langsung memutuskan untuk berpacaran dengan Ji Ho. Gi Seok yang masih nggak ikhlas pun berusaha untuk mengajak Jeong In balikan. Namun Jeong In dan Ji Hoo gigih untuk menjalani cinta dan merencanakan untuk menikah.

foto via hancinema.net

Mampukah cinta si pustakawan Jeong In berlabuh dan happy ending bersama Ji Ho? Apakah Gi Seok dan keluarganya memberikan restu bagi pasangan ini?

Comments

Loading...